Berita

Bikin Nggak Sabar, Shin Hye Sun dan Lee Jin Wook Dikonfirmasi Bintangi Drama Romance Baru Bersama!

×

Bikin Nggak Sabar, Shin Hye Sun dan Lee Jin Wook Dikonfirmasi Bintangi Drama Romance Baru Bersama!

Share this article


Para pencinta drama Korea rupanya akan kembali dimanjakan dengan rilisnya berbagai judul proyek terbaru yang siap menghibur. Seperti belum lama ini, dua artis kenamaan Korea Selatan yang tengah naik daun, yakni Shin Hye Sun dan Lee Jin Wook dikabarkan akan beradu akting untuk drama romance baru bertajuk ‘To My Harry’.

Penasaran seperti apa detailnya? Yuk, simak ulasannya berikut ini, Beauties!


Shin Hye Sun dan Lee Jin Wook Dikabarkan Tampil Bersama di Drakor Romance

Shin Hye Sun dan Lee Jin Wook/ Foto: instagram.com/channel.ena.d

Melansir dari Soompi dan laman instagram ENA pada Senin, (29/4) lalu, channel tersebut mengonfirmasi bahwa Shin Hye Sun dan Lee Jin Wook akan tampil bersama untuk menjadi pemeran utama dalam proyek drama terbaru, To My Harry atau To My Haeri (judul sementara).

Mengusung genre romance dan kesehatan mental, To My Harry mengikuti kisah seorang penyiar bernama Joo Eun Ho yang menderita gangguan identitas disosiatif atau Dissociative Identity Disorder (DID). Gangguan mental tersebut, Joo Eun Ho alami setelah adik laki-lakinya yang menghilang dan perpisahan dengan kekasihnya, Hyun Oh.

Dissociative Identity Disorder (DID) sendiri juga dikenal dengan gangguan kepribadian ganda karena trauma mendalam, yang menyebabkan penderitanya mengalami hilang ingatan, amnesia, bahkan depresi.

Digarap oleh Sutradara dan Penulis Terkenal
Sutradara Jung Ji Hyun dan When the Weather Is Fine karya penulis Han Ga Ram/ Foto: hancinema.net

Sutradara Jung Ji Hyun dan When the Weather Is Fine karya penulis Han Ga Ram/ Foto: hancinema.net

Untuk produksi To My Harry atau To My Haeri akan digarap oleh sutradara Jung Ji Hyun, yang menyutradarai berbagai drama populer seperti Mr. Sunshine (2018), Search: WWW (2019), hingga Twenty Five Twenty One (2022). Sementara, naskahnya ditulis oleh Han Ga Ram, sosok dibalik drama When The Weather is Fine (2020).

Dijadwalkan bakal tayang pada akhir tahun 2024 ini, banyak penggemar yang menantikan kolaborasi serta chemistry Shin Hye Sun  dan Lee Jin Wook di proyek terbaru mendatang. Mari nantikan bersama informasi selanjutnya, Beauties!

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail Lumpkinsjail.org. Caranya DAFTAR DI SINI!


(sim/sim)





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *