Berita

A Mad Max Saga Australia

×

A Mad Max Saga Australia

Share this article


Anya Taylor-Joy merupakan seorang fashion icon yang terkenal menggemari gaya couture. Saat menghadiri pemutaran perdana film Furiosa: A Mad Max Saga di Australia bersama dengan Chris Hemsworth, artis berusia 28 tahun ini mengenakan gaun menakjubkan dari Paco Rabanne.

Dikethaui gaun tersebut adalah sebuah koleksi arsip dari Paco Rabanne Haute Couture Spring 1996. Simak detail dari gaun yang dikenakan Anya Taylor-Joy di premiere film terbarunya ini.

Gaun Penuh Panah

Anya Taylor-Joy/ Foto: Getty Images/Brendon Thorne

Taylor-Joy memerankan Furiosa muda dalam film aksi dari franchise Mad Max. Sesuai dengan karakternya, pemenang Golden Globe Award ini mengenakan gaun bak seorang prajurit tangguh di premier film terbarunya. Perempuan asal Inggris ini mengenakan sebuah gaun berwarna emas yang terbuat dari rantai dan permata.




anya taylor joy di premiere mad max saga
Anya Taylor-Joy/Foto: Instagram/anyataylorjoy

Uniknya lagi, gaun ini memiliki detail panah yang menancap pada bagian belakang gaun. Meskipun hadir untuk pemutaran perdana film terbarunya, tetapi dapat dipastikan bahwa bintang kelahiran 1996 ini tidak dapat duduk untuk menonton filmnya.  

Dilansir dari British Vogue, gaun yang dikenakan oleh Taylor-Joy merupakan karya couture unik yang dibuat oleh Paco Rabanne sendiri di studionya di Paris pada saat itu.


Hiasan Kepala
SYDNEY, AUSTRALIA - MAY 02: Chris Hemsworth and Anya Taylor-Joy attend the Australian premiere of

Anya Taylor-Joy/ Foto: Getty Images/Brendon Thorne

Taylor-Joy memadukan gaun itu dengan hiasan kepala yang serasi berwarna emas. Hiasan kepala ini terlihat indah dan mewah namun apabila dilihat dengan saksama mirip dengan helm yang sering dikenakan oleh prajurit.

Sama halnya dengan gaun yang dikenakan. Aksesoris rambut ini juga dipenuhi oleh banyak panah yang menancap di kepala.

Tampilan Makeup
SYDNEY, AUSTRALIA - MAY 02: Chris Hemsworth and Anya Taylor-Joy attend the Australian premiere of

Anya Taylor-Joy/ Foto: Getty Images/Brendon Thorne

Mengenakan gaun yang eye-catching berwarna emas dan penuh panah, Anya Taylor-Joy menyeimbangkan riasan wajahnya dengan polesan makeup yang tidak terlalu mencolok. Artis kelahiran 1996 ini memilih tampilan yang berfokus pada bagian mata dengan kombinasi smokey eyes dan aksen metallic. Untuk riasan bibir, ia memilih tampilan ombre lips dengan bagian luar berwarna nude dan bagian dalam berwarna merah bibir yang sehat.

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail Lumpkinsjail.org.


(dmh/dmh)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *