Berita

Berbakat dan Sukses, Ini 3 Aktris Korea ‘Kim’ yang Curi Perhatian di 2024

×

Berbakat dan Sukses, Ini 3 Aktris Korea ‘Kim’ yang Curi Perhatian di 2024

Share this article


Aktris Korea kerap mencuri atensi publik dengan akting maupun penampilan mereka. Ada banyak sosok aktris asal negeri Ginseng yang berhasil menuai popularitas melejit, bahkan kemampuan akting mereka yang dipuji hingga tak perlu diragukan lagi.

Seperti baru-baru ini, ada tiga aktris Korea dengan marga sama yakni ‘Kim’ yang sukses mencuri atensi di 2024. Melansir dari theqoo  dan  Kdramastars, ketiga aktris tersebut dipilih sebagai bintang top generasi saat ini dalam bisnis hiburan Korea.

Penasaran siapa saja ketiga sosok yang dibicarakan? Simak daftarnya berikut ini, ya!


1. Kim Go Eun

Kim Go Eun di film “Exhuma”/ Foto: instagram.com/showbox.movie

Kim Go Eun menjadi salah satu aktris Korea yang sukses mencuri perhatian di awal 2024 ini. Ia tampil dalam film layar lebar  Exhuma (2024) bersama Lee Do Hyun hingga Choi Min Sik dengan perannya sebagai shaman perempuan bernama Hwa Rim.

Berbeda dengan peran-peran sebelumnya, penampilan Kim Go Eun sebagai shaman mampu menghipnotis penonton hingga membuatnya terlihat seperti shaman sungguhan, Beauties. Tidak hanya itu saja, Exhuma pun mencetak prestasi luar biasa sebagai film Korea yang melampaui 10 juta penonton.

Berkat penampilannya di Exhuma pun, Kim Go Eun mendapat dua nominasi sekaligus di ajang penghargaan bergengsi, Baeksang Arts Awards di 2024.


2. Kim Ji Won
Kim Ji Won di Queen of Tears/Foto: Instagram.com/tvn_drama

Kim Ji Won di Queen of Tears/ Foto: tvN

Beauties, siapa yang masih belum bisa move on dengan drama Korea Queen of Tears (2024)? Serial drama dari tvN tersebut sukses meninggalkan kesan mendalam bagi para penonton setianya.

Berkat proyek akting tersebut, Kim Ji Won turut mencuri atensi di tahun 2024 ini dengan perannya sebagai perempuan konglomerat bernama Hong Hae In. Aktingnya yang memukau seolah ikut mengaduk emosi penonton saat menyaksikan Queen of Tears, lho.

Selain itu, Queen of Tears pun berhasil menjadi drama Korea dari tvN dengan rating tertinggi, yakni lebih dari 24%.

3. Kim Hye Yoon
Kim Hye Yoon di Lovely Runner

Kim Hye Yoon di Lovely Runner/ Foto: tvN

Terakhir, ada mantan aktris cilik yang hingga kini namanya makin bersinar, yakni Kim Hye Yoon. Belum lama ini, ia tampil sebagai pemeran utama dalam drama Korea Lovely Runner (2024) bersama Byeon Woo Seok.

Bertransformasi menjadi sosok fangirl yang ceria bernama Im Sol, akting Kim Hye Yoon dalam drama Korea tersebut makin diakui hingga mendapat banyak pujian, Beauties. Bahkan, kini Kim Hye Yoon juga dianggap sebagai salah satu bintang drama Korea yang dicari di generasinya.

Dari beberapa aktris tersebut, ada idola kamu, Beauties?

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail Lumpkinsjail.org. Caranya DAFTAR DI SINI!


(sim/sim)





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *