Berita

Hadirkan Formula Terbaru, Yuk Tampil Cantik dan Percaya Diri dengan Lipstik Flormar Kiss Me More

×

Hadirkan Formula Terbaru, Yuk Tampil Cantik dan Percaya Diri dengan Lipstik Flormar Kiss Me More

Share this article


Lipstik menjadi bagian tak terpisahkan dari rangkaian makeup sehari-hari ya, Beauties. Tak sekadar pewarna bibir semata, tapi hadirnya lipstik juga bisa membuat percaya diri dan menggambar pesona penggunanya. 

Saat ini, ada banyak produk lipstik yang bisa kamu coba. Salah satunya adalah lipstik dari Flormar

Brand asal Turki ini memiliki lipstik matte yang mampu membuat penggunanya mendapatkan warna yang intens, bebas kilap, dan mampu membuat bibir terlihat penuh. 

Untuk Beauties yang terkadang khawatir saat menggunakan Lipstik Matte akan terasa kering, wajib mencoba lipstik Flormar Kiss Me More dengan formula terbarunya!

Formula Terbaru Flormar Kiss Me More

Foto: Rini Apriliani/lumpkinsjail

Lipstik Flormar Kiss Me More hadir dengan formula terbaru yang ekstra lembap dan ekstra tahan lama. Adapun kandungannya adalah ekstrak minyak murumuru, oil acids, Omega 3, Omega 9, Vitamins A, E dan C dapat membantu menutrisi, melembabkan kulit serta membuat warna lipstik lebih lama bertahan di bibir. 

Dengan tekstur cair dan dilengkapi segitiga aplikatornya, Flormar Kiss Me More lebih mudah dan efektif saat diaplikasikan ke bibir. Saat digunakan dalam jangka waktu lama, lipstik matte yang satu ini tetap terasa ringan dan nyaman. 

C&F selaku distributor resmi Flormar membawa seri Flormar Kiss Me More dengan 8 pilihan warna, yaitu:

  • Skin 03
  • Peach 04
  • Blush 05
  • Doll 06
  • Mademoiselle 08
  • Intens 09
  • Choco 10
  • Candy 116

Warna-warna yang dihadirkan ini telah disesuaikan agar cocok digunakan untuk kulit orang Indonesia, demi menyempurnakan penampilannya sehari-hari. Beauties bisa mendapatkan Flormar Kiss Me More di seluruh toko C&F di Indonesia dan e-commerce dengan harga Rp165.000. Selamat mencoba!

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk, gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail, Lumpkinsjail.org. Caranya DAFTAR DI SINI!





(ria/ria)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *