Berita

Kumpulan Momen Viral Met Gala 2024, Stray Kids Korban Roasting Fotografer hingga Kontroversi Kim Kardashian

×

Kumpulan Momen Viral Met Gala 2024, Stray Kids Korban Roasting Fotografer hingga Kontroversi Kim Kardashian

Share this article


Met Gala merupakan salah satu acara bergengsi yang diselenggarakan tiap tahun. Acara ini selalu jadi pusat perhatian karena mengundang selebriti papan atas lengkap dengan penampilan terbaiknya.

Met Gala diselenggarakan di Metropolitan Museum of Art & Costume, New York. Ada beberapa momen menarik dari Met Gala 2024 yang tidak luput dari perhatian, seperti momen-momen viral berikut ini, Beauties!

1. Penampilan Kim Kardashian dengan Pinggang Super Ramping

Momen viral Met Gala 2024 yang pertama adalah kemunculan Kim Kardashian dengan pinggang yang super ramping. Kim mengenakan dress karya John Galliano dipadukan dengan cardigan berwarna kelabu. Korset metalik ekstra ketat tersebut dibalut untaian daun di bagian bawahnya. Look ini pun tuai kontroversi lantaran korset terlalu ketat, terutama di bagian pinggang sehingga Kim merasa tidak nyaman memakainya. 

Sebelumnya, kontroversi serupa juga mengikuti bintang reality show ini. Pada Met Gala 2019, Kim Kardashian mengenakan mini dress karya Mugler yang sempit di pinggang. Dirinya mengakui kesulitan duduk saat mengenakannya.

2. Debut Stray Kids di Met Gala 2024

Stray Kids di Met Gala 2024/ Foto: Getty Images/Dia Dipasupil

Acara Met Gala 2024 jadi momen paling penting bagi idol Kpop, Stray Kids. Pada acara tersebut, Stray Kids jadi grup Kpop pertama yang hadir dengan member lengkap.

Sayangnya, debut Stray Kids di Met Gala 2024 mendapat komentar kurang baik dari beberapa fotografer. Komentar negatif bermula saat seluruh member Stray Kids berpose dan memamerkan setelan jas karya Tommy Hilfiger.

3. Kemunculan Lana Del Rey Setelah Absen 5 Tahun

Lana Del Rey di Met Gala 2024/Foto: instagram.com/thegoodtastebym

Setelah absen selama 5 tahun, Lana Del Rey kembali hadir sebagai tamu undangan Met Gala 2024. Lana Del Rey tampil memukau dengan balutan gaun berwarna cokelat karya Sean McGirr dari Alexander McQueen.

Mengusung konsep “Garden of Time“, gaun berbahan sutra tersebut berdetail seperti akar pohon yang terbuat dari hawthorn perunggu batangan yang sudah dipalu.


4. Mini Dress Beraksenkan Bunga 3D Milik Nicki Minaj

Nicki Minaj di Met Gala 2024/Foto: instagram.com/nickiminaj

Penampilan Nicki Minaj di Met Gala 2024 juga curi perhatian. Nicki Minaj hadir dalam balutan mini dress berwarna kuning dengan aksen bunga 3D karya Marni.

Bunga 3D berbahan metal tersebut hampir menutupi seluruh mini dress yang dipakai oleh Nicki Minaj. Tak lupa ia membawa mini bag berwarna senada dengan mini dress-nya.

5. Gaun Raksasa Cardi B

Cardi B di Met Gala 2024/Foto: instagram.com/iamcardib

Last but not least, gaun raksasa yang digunakan oleh Cardi. Bahkan sang rapper harus dibantu oleh 8-9 orang saat berpose di green carpet.

Gaun hitam raksasa yang dipakai oleh Cardi B terlihat sangat glamor dengan model strapless dan detail off shoulder serta tumpukan tulle. Gaun tersebut merupakan karya dari desainer Windowsen, Sensen Lii.

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk, gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail, Lumpkinsjail.org.


(dmh/dmh)





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *