Berita

Lee Do Hyun Jadi Aktor Terbaik Baeksang Arts Awards 2024, Ucapkan Terima Kasih untuk Lim Ji Yeon, Kekasihnya

×

Lee Do Hyun Jadi Aktor Terbaik Baeksang Arts Awards 2024, Ucapkan Terima Kasih untuk Lim Ji Yeon, Kekasihnya

Share this article



LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Aktor Korea Selatan Lee Do Hyun meraih penghargaan Aktor Terbaik kategori film dalam acara Baeksang Arts Awards, Selasa, 7 Mei 2024. Kemenangan itu didapat atas perannya sebagai dukun bernama Bong-gil dalam film Exhuma.

Lee Do Hyun mendapat tepuk tangan meriah sejak namanya dipanggil, sampai dia berada di atas panggung Baeksang Arts Awards 2024. Aktor 29 tahun itu mengucapkan terima kasih kepada orang terdekatnya, termasuk kekasihnya, aktris Lim Ji Yeon.

“Aku mencintai kalian, ayahku, ibuku, adikku, gaeuk (anjingnya) dan juga Lim Ji Yeon, terima kasih banyak,” ujar Lee Do Hyun saat menerima penghargaan. Tamu undangan di Baeksang Arts Awards pun sontak berteriak saat nama Ji Yeon disebut.

Tidak ketinggalan, Ji Yeon juga hadir dalam acara yang diadakan di Seoul, Korea tersebut. Ia tampak anggun memakai gaun panjang berwarna kuning. Ia juga tampil membacakan salah-satu nominasi penghargaan.

Pertemuan di Baeksang menjadi salah-satu obat kerinduan keduanya. Musababnya, Lee Do Hyun, tengah menjalani wajib militer sejak Agustus 2023 lalu. Dia diperkirakan baru menyelesaikan wamil pada 2025.

Di Baeksang Arts Awards, Lee Do Hyun tampak gagah mengenakan seragam angkatan udara Korea Selatan. Di awal pembukaan pidatonya, ia pun melakukan hormat layaknya tentara. Ia mengutarakan telah bekerja keras untuk penghargaan tersebut. Tidak lupa, ia memberi selamat untuk dirinya sendiri.

Perjalanan Karier Lee Do Hyun

Lee Do Hyun sendiri mengawali karirnya sejak 2017. Beberapa drama yang dibintangi cukup melejit. Antara lain, Hotel Del Luna (2029) dan The Glory (2022).
Di drama The Glory ia bermain bersama aktris ternama Korea, Song Hye-Kyo dan Lim Ji Yeon, kekasihnya. Sementara di Hotel Del Luna, ia beradu akting dengan penyanyi sekaligus aktris, IU (Lee Ji Eun).

Film Exhuma yang mengantarnya meraih penghargaan juga mendapat respons tinggi. Film itu ditonton sebanyak 10 juta penonton. Film bergenre horor itu memuncaki tangga box office.

Lee Do Hyun bermain sangat apik memerankan asisten dukun dari Lee Hwa-rim (diperankan Kim Go-eun). Seperti halnya dukun pada umumnya, ia pun berakting membaca beragam mantra untuk mengusir makhluk jahat.

Awal Kedekatan dengan Lim Ji Yeon di Drama The Glory

Hubungan Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon dikonfirmasi oleh agensi Ji Yeon pada April 2023. Sebelumnya media Korea, Dispatch lebih dulu menguak kedekatan keduanya. Dispatch membagikan foto-foto keduanya saat sedang makan di sebuah restoran.

Kedekatan keduanya terendus sejak bermain bersama di drama The Glory. Di drama itu, Lee Do Hyun memerankan karakter Joo Ye Jeong, dokter yang sangat mencitai Moon Dong Eun (Song Hye-kyo). Sementara, Ji Yeon berperan sebagai perempuan antagonis yang selalu melakukan bullying kepada Moon Dong Eun.

Pilihan Editor: Film Exhuma, Berikut Sinopsis dan Para Pemerannya

JIHAN RISTIYANTI | KOREABOO

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *