Berita

3 Zodiak yang Melengkapi Sifat Taurus, Bisa Jadi Happy Couple yang Langgeng Deh!

×

3 Zodiak yang Melengkapi Sifat Taurus, Bisa Jadi Happy Couple yang Langgeng Deh!

Share this article


Lahir antara 20 April hingga 20 Mei, Taurus dikenal sebagai orang yang teguh pendirian dan gigih dalam semua aspek kehidupan. Sama seperti simbol zodiak mereka yaitu banteng, Taurus suka melakukan segala sesuatu dengan caranya sendiri.

Untuk urusan hati, mereka sangat menghargai hubungan yang penuh keamanan dan kepercayaan. Namun, mencari pasangan yang sesuai dapat menjadi tantangan tersendiri untuk Taurus.

Lalu apa saja zodiak yang cocok menjadi pasangan hidup mereka? Yuk telusuri jawabannya!

Virgo (23 Agustus – 22 September)

Virgo/ Foto: pexels.com/Anastasia Shuraeva

Kedua zodiak ini memiliki banyak kesamaan dalam nilai hidup. Virgo dikenal sebagai perfeksionis yang cermat dan praktis, sementara Taurus cenderung lebih intuitif dan emosional. 

Keduanya menciptakan keseimbangan yang baik dalam hubungan, di mana Virgo dapat membantu Taurus untuk lebih terorganisir dan terarah dalam mencapai tujuan mereka. Mereka juga saling menghargai kebutuhan satu sama lain, sehingga konflik jarang terjadi dalam hubungan ini.


Capricorn (22 Desember – 19 Januari)

Capricorn/ Foto: pexels.com/Josh Willink

Capricorn adalah tipe yang pekerja keras dan bisa diandalkan. Mereka dikenal sebagai zodiak yang sangat praktis dan terorganisir, sehingga dapat membantu Taurus dalam mencapai tujuannya secara efisien karena keduanya sama-sama ambisius dan memiliki tujuan yang jelas dalam hidup.

Pasangan Taurus dan Capricorn cenderung memiliki hubungan yang stabil dan langgeng karena kedua zodiak ini memiliki nilai-nilai yang sama dalam hal tanggung jawab dan kejujuran. 

Cancer (21 Juni-22 Juli)

Cancer/ Foto: freepik.com/Lifestylememory

Cancer menghargai pasangan yang sama-sama mau berusaha keras dalam hubungan seperti yang mereka lakukan di mana hal ini sama seperti Taurus. Mereka berdua mencari stabilitas, keamanan emosional, dan perhatian dalam hubungan. Cancer dan Taurus menyukai hal-hal yang indah dan pengalaman yang berkesan. Kesamaan ini membuat mereka memiliki hubungan yang kuat. 

Dengan memilih salah satu dari tiga zodiak ini, Taurus dapat menemukan hubungan yang penuh kasih sayang dan berpotensi untuk memiliki hubungan yang bertahan lama.

Apakah zodiakmu salah satunya, Beauties?

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail, Lumpkinsjail.org.


(dmh/dmh)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *