Berita

Rekomendasi 3 Moisturizer di Bawah Rp100 Ribu dari Brand Lokal

×

Rekomendasi 3 Moisturizer di Bawah Rp100 Ribu dari Brand Lokal

Share this article


Menjaga kelembaban kulit adalah hal yang penting. Tidak heran moisturizer menjadi produk yang tidak boleh dilewatkan dalam rangkaian perawatan kulit.

Kini, semakin banyak brand lokal yang menawarkan produk moisturizer dengan kombinasi bahan aktif dan bahan alami. Niacinamide, Ceramide, Hyaluronic acid, Aloe Vera, hingga ekstrak berbagai jenis bunga, menjadi beberapa kandungan utama yang banyak ditawarkan.

Kombinasi kandungan tersebut, menjanjikan kelembaban ekstra untuk kulit wajahmu. Memperbaiki skin barrier juga menjadi fokus utama setiap produk moisturizer yang kini beredar. Menariknya, produk-produk tersebut ditawarkan dengan harga yang cukup terjangkau, lho, Beauties.

Meskipun begitu, kualitas produknya tidak murahan. Nah, berikut lumpkinsjail bagikan 3 rekomendasi produk moisturizer dengan harga di bawah Rp100 ribu. Apa saja, ya?


SCORA 5% Niacinamide Hydramoist Gel

Mosturizer dari SCORA/Foto: instagram.com/scoraofficial

Brand lokal ini menawarkan produk moisturizer yang bisa digunakan pada pagi dan malam hari. Dengan kandungan utama 5% Niacinamide, SCORA Hydramoist Gel dapat mencerahkan kulit, sekaligus memperbaiki tekstur dan warna kulit, juga mengurangi noda hitam akibat jerawat. Dilengkapi pula dengan Beetox, Fermented Honey dan Lumiflora Peony.

Formula Super Moistuirizing Max dalam pelembab ini, memiliki kandungan antioksidan yang dapat menjaga kesehatan skin barrier, serta mencegah tanda penuaan dini. Tekturnya gel, jadi ringan dan nyaman digunakan.

Ukuran 100ml, moisturizer ini ditawarkan dengan harga Rp59,9 ribu.

Little Fairy Secret Wish Radiance Moisturizer

Pelembab dari Little Fairy/Foto: shopee.co.id/Little Fairy Official Shop

Pelembab satu ini memiliki tekstur krim. Diformulasikan untuk menjaga skin barrier, mengurangi kemerahan, mencerahkan, meratakan tekstur kulit, sekaligus menjaga kelembaban kulit.

Memiliki kandungan utama berupa Ceramide dan Hyaluronic acid. Dilengkapi juga dengan Complex Moisturizing Essence, yang terdiri dari kombinasi Squalane, Sodium Hyaluronate, Shea butter, serta Flaxseed oil. Mampu menjaga kelembaban hingga 12 jam lamanya.

Ekstrak bunga Marigold juga menjadi bahan andalan. Sehingga, pelembab dari Little Fairy ini mampu menenangkan kulit, menyamarkan pori-pori besar, dan mengontrol minyak berlebih.

Dikemas dalam bentuk jar dengan ukuran 50gr. Kamu bisa mendapatkannya mulai Rp64 ribu.

RoseMary MultiEX Hyacare Moisturizing Gel

Pelembab dari RoseMary/Foto: rosemary.co.id

Terakhir ada gel pelembab andalan dari RoseMary yang bisa digunakan pada pagi dan malam hari. Dilengkapi dengan tiga bahan utama, yakni Aloe Vera, MultiEX BSASM, serta Hyacare.

MultiEX BSASM merupakan kombinasi dari 7 ekstrak tumbuhan yang memberikan manfaat untuk menenangkan kulit. Sedangkan, Hyacare adalah Sodium Hyaluronate, sebagai agen pelembab dan anti penuaan dini.

Dengan ukuran 50mg, kamu bisa mendapatkan pelembab dari RoseMary ini mulai Rp49 ribu.

Itu dia tiga moisturizer yang bisa kamu pilih. Meski harganya terjangkau, tetapi kualitasnya nggak kalah, lho. Kamu bisa menjaga kesehatan kulit  wajah dengan lebih baik dan hemat tentunya. Jadi, sudah ketemu moisturizer andalanmu, Beauties?

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail Lumpkinsjail.org. Caranya DAFTAR DI SINI! 


(sim/sim)





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *