Berita

Retno Marsudi Quality Time dengan Cucu: Always Happy

×

Retno Marsudi Quality Time dengan Cucu: Always Happy

Share this article



LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Menteri Luar Negeri Retno Marsudi memanfaatkan waktu libur untuk quality time (waktu berkualitas) bersama cucu-cucunya. Dia membagikan momen tersebut di Instagram pribadinya.

“Jakarta. Spending quality time with my grandsons… Pagi ini, kami nonton konser sekolah Manggala, yang ambil tema ‘Resonance: Respecting Friendship Through Songs & Dances’,” tulis Retno pada keterangan Reels-nya, Sabtu, 11 Mei 2024.

Retno menjelaskan, Manggala, cucunya tersebut tampil dua kali dalam pementasan sekolah. Pertama, dia dan teman-temannya tampak berbusana adat menyanyikan lagu Ampar-ampar Pisang, Katori No Uta, dan Santoki. Manggala memakai baju adat Kalimantan Tengah.

Dengan baju berwarna merah, hitam dan kuning, Manggala percaya diri dan luwes bernyanyi. Penampilan kedua, Manggala memakai setelan kasual berwarna biru polos, baju dan celana. Dia dan teman-temannya menari dengan judul “Goyang Maju Mundur Kiri kanan.”

Dalam video itu, Retno juga tampak memomong dua cucu laki-lakinya yang masih balita, Bramastha dan Mahendra. Dia menggendong, menggandeng tangan, serta memandu mereka duduk di kursi penonton.

Saat Manggala tampil, Retno bersemangat dan bersorak. Sesekali dia memanggil nama cucunya tersebut. Saat konser usai, Retno memberi selamat dan pelukan buat Mandala. Mereka pun pulang sambil bergandengan tangan.

Always happy to be with ‘my three little tigers’. Well done Manggala for your performances today. (Selalu bahagia bersama ‘tiga harimau kecilku’. Selamat Manggala atas penampilanmu hari ini),” tutup Retno pada caption-nya.

Warganet pun memuji menteri perempuan tersebut yang meluangkan waktunya buat keluarga. “Meskipun sehari-hari kerja keras untuk negara, me time-nya bu Menteri sangat membahagiakan dengan perhatian kepada cucu yang masih lucu-lucunya. Ngangenin yaa Bu.. Tabarakallah,” tulis akun @laxdewi.

“Sehat selalu ibuku sayang,” ucap aktris Asri Welas yang turut hadir di acara sekolah tersebut dan berfoto bersama Retno.

Pilihan Editor: Hari Kartini, Retno Marsudi: Mari Kita Bawa Api Semangat Kartini

INSTAGRAM

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *