Berita

Gaya Musim Panas yang Colorful Stylish Tapi Tetap Nyaman

×

Gaya Musim Panas yang Colorful Stylish Tapi Tetap Nyaman

Share this article


Musim panas mulai datang, di dunia fashion, itu berarti busana dengan warna-warna mulai jadi pilihan. Biasanya koleksi Spring/summer memang identik dengan warna dan motif yang terang. Menggambarkan suasana kindah di musim panas yang berwarna. Di Indonesia sendiri musim panas biasanya dengan terik matahari sepanjang hari. Oleh karena itu untuk memilih busana, tak bisa asal, karena bisa menganggu kenyamanan.

Bahan pakaian yang cocok untuk musim panas




Andien Aisyah jadi bintang tamu di peluncuran Uniqlo x marimekko 2024./ Foto: Dok. Uniqlo Indonesia

Di Indonesia walau udaranya panas, namun kelembapannya juga tinggi. Karena itu, memilih bahan busana yang tepat sangatlah penting. Linen merupakan pilihan yang tepat, karena selain lebih ramah lingkungan, bahan linen cocok digunakan di daerah panas karena kainnya memungkinkan kulit kita untuk “bernapas’, sehingga sangat nyaman digunakan. Selain itu bahan kaus juga sangat tepat digunakan karena aman untuk tubuh berkeringat di udara panas.

Koleksi musim panas Uniqlo x Marimekko




Peluncuran Uniqlo x marimekko Summer 2024.Peluncuran Uniqlo x marimekko Summer 2024./ Foto: Dok. Uniqlo Indonesia

Brand fashion Jepang kembali melakukan kolaborasi dengan desainer ternama asal Finlandia kembali melakukan kolaborasi untuk koleksi musim panas. Tahun ini tema yang diusung adalah “Joyful Summer Picnic” dimana motif dan warna-warna yang digunakan kali ini terinspirasi dari keindahan piknik musim panas.

Ada 4 motif yang dikeluarkan yaitu Melooni, Lirina, Asema, Ruukku dan Demeter. Melooni adalah motif bulat dengan nuansa hijau seperti buah melon.Lirina berarti gemericik air yang digambarkan dengan motif bergelombang hitam, Ruukku adalah bunga-bunga kecil di dalam pot, Asema adalah motif garis yang terinspirasi dari stasiun dan yang terakhir adalah Demeter, yang terinspirasi dari bunga-bunga liar.

Koleksi untuk semua keluarga

Tak hanya busana, deretan koleksi UNIQLO x marimekko Summer 2024 terdiri dari berbagai koleksi k mulai
dari Kemeja Linen Blend Kerah Terbuka Lengan Pendek, T-Shirt Grafis Lengan Pendek, Gaun Flare Kerah V Tanpa Lengan, dan Rok Linen Blend. Untuk koleksi anak perempuan tampil deretan koleksi lucu mulai dari Gaun Tanpa Lengan, Gaun Kamisol, dan untuk koleksi bayi ada T-Shirt Grafis Lengan Pendek, Gaun Tanpa Lengan, dan Celana Legging Crop. Sebagai pelengkap tampilan, deretan aksesoris seperti Topi Bucket Proteksi Sinar UV, Tas Bahu Mini Bulat, T-Shirt Grafis Tanpa Lengan, dan Sepatu Slip On Kanvas. Jadi kamu bisa bergaya dengan koleksi ini from head to toe ya beauties.

Kamu juga bisa memadupadankan seluruh motifnya loh, asal berani eksplorasi dan tampil beda. Nah seluruh koleksi ini udah bisa kamu dapatkan di gerai Uniqlo offline maupun online ya. Yuk buat musim panasmu lebih stylish!

(ayk/ayk)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *