Berita

Meghan Markle Pakai Gaun Bernama Windsor Saat Kunjungan ke Nigeria, Sindir Kerajaan Inggris?

×

Meghan Markle Pakai Gaun Bernama Windsor Saat Kunjungan ke Nigeria, Sindir Kerajaan Inggris?

Share this article


Kunjungan Meghan Markle dan Pangeran Harry ke Nigeria baru-baru ini menjadi sorotan media, tak hanya karena perayaan 10 tahun Invictus Games, tetapi juga karena pilihan busana Meghan yang selalu menarik perhatian.

Terlihat, Meghan mengenakan gaun berwarna peach tanpa lengan saat mengunjungi sebuah sekolah di Abuja. Gaun tersebut, yang merupakan bagian dari koleksi desainer Heidi Merrick dan diberi nama “Windsor”, telah memicu berbagai spekulasi dan komentar di media sosial.

Beberapa netizen mengaitkan nama gaun itu dengan keputusan Meghan dan Harry untuk mundur dari sebagai anggota keluarga kerajaan Inggris yang dikenal dengan nama “Windsor”.




ABUJA, NIGERIA – MAY 10: (EDITORIAL USE ONLY) Prince Harry, Duke of Sussex and Meghan, Duchess of Sussex visit Lightway Academy on May 10, 2024 in Abuja, Nigeria. (Photo by Andrew Esiebo/Getty Images for The Archewell Foundation)/ Foto: Getty Images for The Archewell F/Andrew Esiebo

Adapula yang berspekulasi bahwa Meghan sengaja memilih gaun tersebut sebagai bentuk sindiran kepada keluarga Harry yang tidak menghadiri perayaan 10 tahun Invictus Games di Inggris.

Terlepas dari berbagai spekulasi tersebut, Meghan tetap tampil memukau dengan gaya klasiknya. Ia melengkapi penampilannya dengan jam tangan Cartier Tank warisan Putri Diana dan gelang Cartier Love.

Selain itu, gaun bernama Windsor tersebut juga sudah terjual habis dengan harga 1.350 USD atau sekitar Rp21,7 juta. 


Meghan Markle Kembali Memukau dengan Gaun Seksi di Nigeria
Prince Harry, left, and Meghan, right, holding hands upon arrival at the government house in Lagos Nigeria, Sunday, May 12, 2024. Prince Harry and his wife Meghan are in Nigeria to champion the Invictus Games, which Prince Harry founded to aid the rehabilitation of wounded and sick servicemembers and veterans. (AP Photo/Sunday Alamba)

Prince Harry, left, and Meghan, right, holding hands upon arrival at the government house in Lagos Nigeria, Sunday, May 12, 2024. Prince Harry and his wife Meghan are in Nigeria to champion the Invictus Games, which Prince Harry founded to aid the rehabilitation of wounded and sick servicemembers and veterans./Foto: AP Photo/Sunday Alamba

Tak hanya gaun bernama Windsor saja yang mengundang berbagai spekulasi, pada kunjungan berikutnya, yakni 11 Mei, penampilan Meghan Markle kembali menyita perhatian publik. Istri Pangeran Harry tersebut tampil mengenakan gaun seksi dengan harga yang fantastis. 

Di tengah cuaca panas Nigeria yang mencapai 35 derajat, Meghan tampil memukau dengan gaun musim panas berwarna hitam dan krem rancangan Johanna Ortiz. Gaun bernama “Tropicana Nights” ini memiliki detail cut-out di bagian dada dan belahan paha tinggi, menunjukkan sisi seksi dan elegan Meghan.

Harga gaun tersebut cukup fantastis, yaitu 2.275 GBP atau sekitar Rp 45,5 juta. Perempuan bergelar Duchess of Sussex tersebut melengkapi penampilannya dengan perhiasan emas, anting-anting, dan beberapa gelang, serta rambut hitam panjangnya yang di kuncir kuda.

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk, gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail, Lumpkinsjail.org.


 


(dmh/dmh)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *