Berita

Rekomendasi 5 Bedak Tabur di Bawah Rp150 Ribu

×

Rekomendasi 5 Bedak Tabur di Bawah Rp150 Ribu

Share this article


Ada berbagai jenis bedak yang tersedia di pasaran, yang salah satunya adalah bedak tabur atau loose powder. Bedak jenis ini cocok untuk berbagai jenis kulit dan bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan makeup.

Keunggulan bedak tabur dibanding jenis bedak lainnya adalah hasilnya yang halus, ringan, dan tak akan membuat riasan menjadi retak atau cakey. Berikut ini lumpkinsjail akan merekomendasikan beberapa produk bedak tabur dengan harga di bawah Rp150 ribu yang bisa dicoba.

1. Marcks Beauty Powder




Bedak Marcks/ Foto: instagram.com/marckscomesticind

Pemilik kulit berminyak bisa memilih Marcks Beauty Powder yang daya serap minyaknya tinggi. Bedak ini termasuk legendaris dan aman dipakai remaja, sehingga nggak heran peminatnya selalu bertambah dan bisa bersaing dengan produk serupa.

Selain kandungannya yang aman, kamu bisa mendapatkan bedak ini dengan harga affordable mulai dari Rp30 ribuan saja.

2. Etude House Zero Sebum Drying Powder




Etude House Zero Sebum Drying PowderEtude House Zero Sebum Drying Powder/ Foto: jd.id

Etude House Zero Sebum Drying Powder diproduksi oleh Etude House, brand asal Korea yang juga dikenal dengan berbagai produk riasannya. Produk ini memiliki kemampuan menyerap dan mengontrol minyak berlebih untuk membuat makeup awet sepanjang hari.

Kemasannya juga cantik dan travel friendly dengan harga sekitar Rp120 ribuan.

3. Wardah Acnederm Face Powder




Rekomendasi bedak tabur
Wardah Acnederm Face Powder/ foto: wardahbeauty.com

Bedak tabur dari Wardah ini harganya hanya Rp49 ribuan dan cocok untuk kulit berminyak dan sering berjerawat. Kandungan triclosan-nya berfungsi sebagai anti bakteri yang memicu jerawat, sementara kandungan salicylic acid bisa mengurangi jerawat.

Belum lagi ekstrak kacang kedelai yang menutrisi kulitmu. Formulasinya juga ringan dan nggak akan menutup pori-pori wajah. 

4. Make Over Silky Smooth Translucent Powder




Rekomendasi bedak tabur
Make Over Silky Smooth Translucent Powder/ foto: makeoverforall.com

Make Over Silky Smooth Translucent Powder menjadi rekomendasi bedak tabur lainnya yang bisa kamu coba. Teksturnya sangat halus, formulanya mengandung oil control, dan cocok untuk semua jenis kulit.

Kamu cukup merogoh kocek Rp140 ribuan untuk bisa menggunakan bedak tabur dari Make Over  ini!

5. Revlon Touch & Glow Face Powder




Revlon Touch & Glow Face PowderRevlon Touch & Glow Face Powder/ Foto: instagram.com/revlonid

Rekomendasi selanjutnya adalah Revlon Touch & Glow Revlon Powder yang cocok untuk pemakaian sehari-hari, membuat kulit tampak halus dan lembap, serta terasa ringan di kulit.

Kamu cukup merogoh kocek untuk bedak tersebut dengan harga Rp60 ribuan hingga Rp90 ribuan.

Itu dia lima rekomendasi bedak tabur di bawah Rp150 ribu yang bisa Beauties pilih. Kamu tertarik mencoba yang mana, nih?

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail Lumpkinsjail.org. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *