Berita

10 Lagu Ungkapkan Cinta Sepanjang Masa, dari Taylor Swift hingga Celine Dion

×

10 Lagu Ungkapkan Cinta Sepanjang Masa, dari Taylor Swift hingga Celine Dion

Share this article



LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Bingung cari cara untuk memberitahu pria idaman Anda menyukainya? Anda dapat mengirimi dia lagu ungkapan cinta. Biarkan penyanyi favorit Anda yang mengatakan kepadanya bagaimana perasaan Anda, sehingga Anda tidak harus memberitahu dia sendiri. Tentu, itu berisiko, tapi setidaknya itu akan membiarkan dia tahu betapa Anda sangat menyukai dirinya.

Berikut adalah beberapa lagu yang dapat mengirimkan perasaan cinta Anda kepada si dia, sehingga dia tahu Anda menyukainya:

Anda mungkin belum pernah mendengar lagu Taylor Swift yang satu ini, kecuali Anda penggemar beratnya.Lagu ini bercerita tentang pertemuan dengan seseorang yang Anda sukai, dan Anda bertanya-tanya apakah dia sudah memiliki kekasih atau masih single.

Jika Anda pernah akrab dengan seseorang selama percakapan pertama, maka Anda akan tahu persis bagaimana perasaan Taylor Swift.

2. Is There Somewhere – Halsey

Lagu ini memiliki lirik, “I’m trying not to let it show that I don’t want to let you go” dan “I’m sorry, but I fell in love tonight. I didn’t mean to fall in love tonight.”

Jika Anda tidak bermaksud untuk menangkap perasaan seseorang tertentu, tetapi akhirnya terjadi pula, maka Anda tahu persis apa yang Halsey rasakan

3. I Really Like You – Carly Rae Jepsen

Carly Rae Jepsen terkenal dengan lagu hit-nya, Call Me Maybe.Tentu saja, itu bukanlah satu-satunya lagu bagus yang dia buat. I Really Like You juga menyenangkan untuk dinyanyikan.

Lagu ini tentang seorang gadis yang jatuh cinta pada lelaki imut.Seperti judul lagunya, Jepsen benar-benar suka pada pria itu.

4. Falling For You – Colbie Caillat

Ini adalah lagu yang manis, berkisah tentang perasaan jatuh cinta terhadap seorang pria.Sang penyanyi tidak yakin apakah dia harus menjaga perasaannya untuk dirinya sendiri atau apakah dia harus mengakui bahwa dia menyukai pria itu.

Meskipun dia khawatir perasaan cintanya akan ditolak, namun dia juga jengah hanya menyimpannya di dalam hati.Lagipula, yang dia inginkan hanyalah bersama pria itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *