Berita

5 Hari Tayang, How To Make Millions Before Grandma Dies Ditonton Lebih dari 300 Ribu Orang

×

5 Hari Tayang, How To Make Millions Before Grandma Dies Ditonton Lebih dari 300 Ribu Orang

Share this article



LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Film How to Make Millions Before Grandma Dies memikat penonton Indonesia. Film asal Thailand itu berhasil meraih 302.772 penonton di hari kelima penayangannya di bioskop Indonesia.

“Alhamdulillah, sejak hari pertama tayang, film How to Make Millions Before Grandma Dies mendapat antusias besar dari penonton,” kata perwakilan dari CGV Cinemas Lulu Fahrullah, dikutip dari keterangan persnya, Senin, 20 Mei 2024.

Angka ini menunjukkan antusiasme tinggi dari para penonton Indonesia terhadap film ini. How to Make Millions Before Grandma Dies mengisahkan tentang seorang cucu yang membantu neneknya karena sakit kanker dan berusaha untuk mewujudkan mimpinya.

Berdasarkan data dari akun X (sebelumnya Twitter) milik @Cinepoint, jumlah bioskop untuk penayangan film How to Make Millions Before Grandma Dies terus bertambah. Saat ini, film tersebut sedang tayang di 131 layar CGV (655 pertunjukan), 79 layar Cinepolis (399 pertunjukan), dan 93 layar XXI (468 pertunjukan).

Antusias Penonton

Sejumlah penonton pun mengungkapkan antusiasme mereka terhadap film ini. Alhamdulillah, di hari ketiga akhirnya film How To Make Millions Before Grandma Dies tayang di Banjarmasin. Show pertama hampir full di sini, hanya tersisa beberapa kursi di barisan depan,” kata Habibi dari Banjarmasin.

“Ini akan dapat 3-4 juta penonton kalau saja layarnya dikasih sejumlah,”cuit akun x @danieldokter.

Sinopsis film How to Make Millions Before Grandma Dies

Seperti disebutkan sebelumnya, How to Make Millions Before Grandma Dies menceritakan tentang hubungan antara cucu dan neneknya. M yang diperankan Putthipong Assaratanakul, seorang pemuda yang rela berhenti bekerja di tahun keempat demi merawat neneknya yang sedang sakit kanker dan tinggal sendirian. 

Namun, di balik sikap baiknya M ternayata mempunyai niat terselubung. Dia berusaha menjadi cucu kesayangan agar mendapat warisan dari neneknya. Ide itu muncul setelah melihat sepupunya Mui, diperantakan Tontawan Tantivejakul yang berhasil menjadi pewaris satu-satunya setelah merawat kakeknya. Tapi seiring berjalannya waktu dia memikirkan kembali niatnya. 

Film How to Make Millions Before Grandma Dies disutradarai oleh Pat Boonnitipat. Dikenal sebagai sutradara dan penulis muda dengan karya-karya yang populer, seperti Frozen Hormones, Hormones Season 3, Bad Genius, Project S: Skate Our Souls, Diary of Tootsies, hingga #HATETAG. Sementara bagi Putthipong Assaratanakul, film ini menjadi debutnya sebagai pemeran utama dalam dunia perfilman Thailand.

Sebagai informasi, How to Make Millions Before Grandma Dies telah tayang di bioskop Indonesia sejak 15 Mei 2024.

Pilihan Editor: 10 Rekomendasi Film Jepang Terbaik dan Wajib Ditonton

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *