Berita

Sukses Bintangi Drakor ‘Lovely Runner’, Aktris Kim Hye Yoon Disebut sebagai ‘Rising Star TV’!

×

Sukses Bintangi Drakor ‘Lovely Runner’, Aktris Kim Hye Yoon Disebut sebagai ‘Rising Star TV’!

Share this article


Popularitas hingga Bakat Kim Hye Yoon sebagai Aktris

Kim Hye Yoon/ Foto: hancinema.net

Saat ini, sedang membintangi drama tvN yakni Lovely Runner, yang menggambarkan romansa perjalanan waktu antara Ryu Seon Jae (diperankan oleh Byun Woo Seok), seorang artis yang membantu Im Sol menemukan keinginan untuk hidup kembali, dan Im Sol (diperankan oleh Kim Hye Yoon), seorang penggemar berat yang jatuh ke dalam keputusasaan setelah kematian dari idolanya.

Lovely Runner telah mendapatkan banyak cinta dari pemirsa perempuan khususnya Gen Z, terutama karena alur cerita romantis dengan idola terkenal dan latar belakangnya di tahun 2008, yang mengingatkan pemirsa akan budaya penggemar idola pada masa itu.

Ia telah dipuji karena membawa drama ini dengan penampilannya, setelah sebelumnya mendapatkan perhatian untuk perannya sebagai Kang Ye Seo, putri Han Seo Jin (diperankan oleh Yeom Jung Ah) dan Kang Joon Sang (diperankan oleh Jung Jun Ho) dalam SKY Castle di JTBC.

Meskipun berasal dari keluarga yang stabil secara finansial dengan pikiran yang cemerlang, Kim Hye Yoon dengan meyakinkan memerankan Kang Ye Seo, seorang siswa peringkat teratas dengan karakter yang buruk, meninggalkan kesan yang kuat bagi pemirsa.

Kang Ho Dong pernah memuji akting Kim Hye Yoon di SKY Castle, mengatakan bahwa penampilannya sangat meyakinkan sehingga membuatnya takut untuk menontonnya.

Selain itu, lawan mainnya dalam drama tersebut, Kim Seo Hyung, berkomentar, “Dirinya sangat mirip dengan Shim Eun Ha ketika melihatnya secara langsung”.

Faktanya, netizen telah menemukan kemiripan antara Kim Hye Yoon dan Shim Eun Ha di masa jayanya, dan mengaitkannya bukan hanya pada penampilan mereka, tetapi juga pada kemampuan akting mereka yang luar biasa.

Setelah SKY Castle, Kim Hye Yoon memerankan siswa sekolah menengah dalam berbagai drama seperti Extraordinary You dan Secret Royal Inspector & Joy.

Dalam Lovely Runner, ia bergantian berperan sebagai seorang remaja dan seorang perempuan berusia tiga puluhan, yang menunjukkan fleksibilitasnya.

Baru-baru ini, kritikus Jung Deok Hyun memuji  Kim Hye Yoon, dengan mengatakan, “Saat ia mengenakan seragam sekolah, ia menampilkan pesona akting yang meledak-ledak,” dan memujinya karena telah secara meyakinkan memerankan karakter dengan emosi yang terus berubah-ubah, mengibaratkannya seperti menaiki roller coaster.

Penulis Lovely Runner, Lee Si Eun, mulai menulis dengan mempertimbangkan Kim Hye Yoon untuk peran Im Sol, dan Kim Hye Yoon telah melampaui ekspektasi penulis dan staf, menerima cinta dan dukungan yang luar biasa untuk penampilannya yang fantastis.

Bagaimana menurut kamu, Beauties?

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail Lumpkinsjail.org. Caranya DAFTAR DI SINI!



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *