Berita

Syahrini Berduka: Selamat Jalan Our Lovely Grandma

×

Syahrini Berduka: Selamat Jalan Our Lovely Grandma

Share this article


LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Penyanyi, Syahrini dan suami, Reino Barack tengah berduka. Nenek Reino meninggal hari ini, Selasa, 21 Mei 2024. Sang nenek wafat dalam usia 94 tahun.

Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un. Selamat Jalan Our Lovely Grandma (nenek kami tersayang) Obaachan. February 27th 1930 – May 21st 2024 [sic!],” tulis Syahrini di Instagram Stories dua jam lalu disertai menandai akun Instagram Reino Barack

Dalam unggahan tersebut, Syahrini membagikan potret kebersamaan dia dengan sang nenek semasa hidup. Dalam busana serbaputih, Syahrini yang memakai jilbab tampak sungkem kepada Nenek Reino. Sementara itu, Reino terlihat berdiri membungkuk menemani penyanyi Restu itu.

Tangkapan layar Instagram Stories penyanyi Syahrini. Foto: Instagram/@princessyahrini

Masih mengulik Instagram Stories-nya hari ini, sebelumnya dia mengunggah foto Reino di dekat jendela kamar saat pagi hari. “Beautiful sunrise,” tulisnya. Di unggahan selanjutnya, dia membagikan foto meja berukuran besar dengan aneka vas berisi bunga warna-warni.

Syahrini dikabarkan tengah hamil anak pertama. Meski belum buka suara hingga saat ini, beberapa komentar spill tipis membenarkan kabar bahagia itu. Yang terbaru pesan dari penyanyi Hetty Koes yang mendoakan kesehatan Syahrini dan sang bayi saat mengomentari unggahan foto Syahrini pada akhir pekan lalu.

Sehat2 ya mommy dan debay (dedek bayi) nya,” tulis penyanyi keturunan Sunda itu di kolom komentar Instagram Syahrini pada Sabtu, 18 Mei 2024. Sayangnya, komentar tersebut sudah dihapus.

Sebagai informasi, Syahrini dan Reino Barack diketahui berada di Singapura sejak Februari silam. Lewat akun Instagramnya, Syahrini membagikan sejumlah foto dan video keseharian dia di negeri singa.

Pilihan Editor: 5 Tahun Menikah, Syahrini ke Reino Barack: Penuh Tawa, Cinta, dan Kenangan

INSTAGRAM

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *