Berita

Anne Hathaway Sulap Baju “Fast Fashion” Jadi Busana Mewah di Event Bulgari

×

Anne Hathaway Sulap Baju “Fast Fashion” Jadi Busana Mewah di Event Bulgari

Share this article


Di saat para selebriti dunia tengah beramai-ramai merayakan sinema di Cannes, Anne Hathaway rupanya malah menuju ke ibu kota Italia. Artis Hollywood yang satu ini menghadiri acara Bulgari di Roma pada Senin (20/5).

Sebagai brand ambassador, Anne Hathaway tampak keluar dari Hotel Bulgari dengan mengenakan perhiasan merek tersebut. Tampilannya makin banyak mencuri perhatian ketika publik tahu bahwa gaun yang ia kenakan bukan berasal dari rumah mode mewah asal Roma atau Milan.

Sebaliknya, gaun tersebut khusus ia pesan dari perusahaan ritel Gap Inc. Keep scrolling untuk tahu detailnya, Beauties.

Gaun Custom dari GAP

Anne Hathaway/ Foto: instagram.com/gap

Anne Hathaway mengenakan shirt dress putih tanpa lengan yang dirancang khusus oleh direktur kreatif Gap Inc. yakni Zac Posen. Belum lama ini, gaun Gap rancangan Zac Posen juga muncul di karpet merah Met Gala 2024 untuk Da’Vine Joy Randolph.

Untuk Anne Hathaway, Zac Posen menggunakan konsep desain kemeja putih klasik Gap, dengan meniru konstruksi kerah dan saku roknya. Kemudian diberi sentuhan feminin dengan lipatan di bagian pinggang dan korset yang serasi.

Tampilan modern tersebut terinspirasi dari film Audrey Hepburn, Roman Holiday. Hasilnya adalah gaya yang timeless dan kekinian.

Dengan arahan gaya dari Erin Walsh, gaun tersebut dibiarkan tidak dikancing penuh untuk membuat belahan setinggi paha. Kerahnya dilipat hingga memperlihatkan korset putih transparan, memberikan sentuhan gaya seksi.





Anne Hathaway
Anne Hathaway/ Foto: instagram.com/bvlgari

Serba putih, ia melapisi gaunnya dengan celana pendek lipit. Lalu melengkapi tampilannya dengan sepatu pump berujung lancip yang serasi.

Gaun tersebut secara teknis memang dibuat khusus untuk Anne Hathaway. Namun, gaya serupa akan segera tersedia di gap.com, menurut siaran pers.

Aksesori yang dikenakan Hathaway tentu saja perhiasan Bulgari. Di antaranya kalung berlian dengan batu tengah safir biru, gelang ular perak, anting-anting, serta cincin berlian dan safir.

Tampilannya memang simpel. Namun kesannya klasik dan mewah tak lekang oleh waktu.

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail Lumpkinsjail.org.


(dmh/dmh)





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *