Berita

Alasan Billie Eilish Tetap Berhubungan Baik dengan Mantan Pacar

×

Alasan Billie Eilish Tetap Berhubungan Baik dengan Mantan Pacar

Share this article



LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Sejumlah orang menjalin hubungan baik dengan mantan pacar termasuk penyanyi Billie Eilish. Pelantun Happier Than Ever itu masih berhubungan baik dengan Jesse Rutherford setahun setelah perpisahan mereka. Hal itu diketahui dalam kutipan yang tidak dipublikasikan dari wawancara Eilish sebagai model sampul majalah Rolling Stone. 

“Itulah pria saya, dia benar-benar salah satu orang favorit saya di dunia,” kata Eilish dikutip dari laman Page Six, Rabu, 22 Mei 2024.

Page Six mengonfirmasi pada Mei 2023 bahwa keduanya berpisah secara damai setelah kurang dari sembilan bulan berpacaran. Saat itu, perwakilan Billie menyebut segala spekulasi tentang perselingkuhan adalah hal yang salah.

Meskipun Eilish jarang berbicara tentang Rutherford sejak perpisahan mereka, para penggemar dengan cepat menebak lagu mana yang mungkin menjadi inspirasinya di album barunya, yakni “Hit Me Hard and Soft.”

Namun, penyanyi What Was I Made For? mengatakan kepada Rolling Stone bahwa rekaman tersebut dipengaruhi oleh beberapa orang dan pengalaman yang berbeda.

“Sebagai penulis lagu, tugas kami adalah menulis lagu tentang apa pun yang kami rasa ingin kami tulis. Itu pekerjaanku. Itu sebabnya saya di sini,” katanya.

Dia melanjutkan, “Tetapi reaksinya bisa sangat beracun, dan saya tidak ingin melakukan apa pun untuk menonjolkan hal itu. Saya ingin memperjelas: Tolong jangan ambil dan lari. Ambillah dan rasakan dan duduklah di sana dan pahami serta dengarkan aku.”

Pemenang Grammy sembilan kali ini mengonfirmasi bahwa dia masih lajang saat ini. Dan, berencana tetap lajang untuk sementara waktu.

“Saya berencana untuk tidak pernah berkencan lagi,” candanya. “Jelas itu tidak benar. Saat ini, saya tidak melihat diri saya serius dengan siapa pun sampai saya menemukan seseorang yang benar-benar cocok untuk saya, dan itu tidak menarik bagi saya saat ini,” ucap Billie Eilish.

Pilihan Editor: 12 Fakta Menarik Billie Eilish, Pernah Gabung Paduan Suara hingga jadi Backing Vokal

PAGE SIX

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *