Berita

Ide Outfit ke Kampus dari Cinta Laura, Pakai Brand Favorit Mbak-mbak SCBD

×

Ide Outfit ke Kampus dari Cinta Laura, Pakai Brand Favorit Mbak-mbak SCBD

Share this article


Ada banyak opsi gaya untuk ke kampus asalkan rapi dan sopan. Selain itu, kenyamanan juga tidak bisa dikompromikan saat kamu harus beraktivitas seharian di kampus.
Nah, ada satu gaya Cinta Laura Kiehl yang layak untuk kamu coba. Salah satu airport style aktris tanah air ini begitu stylish, tapi juga nyaman dan sopan.

OOTD Tory Burch dikenakannya saat berangkat ke AS bulan April 2023 untuk menyaksikan fashion show rumah mode yang dikenal sebagai favoritnya mbak-mbak SCBD itu. Pertama adalah printed blouse, celana jeans potongan lurus, sepatu slingback yang chic, serta tote bag Tory Burch yang muat banyak.




Get The Look: Cinta Laura/ Foto: Dok. lumpkinsjail

Beauties juga bisa menjadikan gaya Cinta Laura itu sebagai inspirasi OOTD ke kampus lho! Ini dia fashion items serupa yang kamu perlukan.


Blus: ENIGMANIFESTO – Merryl Blouse in Stripes
ENIGMANIFESTO

ENIGMANIFESTO – Merryl Blouse in Stripes/ Foto: enigmanifesto.com

Blus dengan cetakan motif kian atraktif ketika disandingkan basic fashion items. Sebagaimana dikenakan Cinta Laura, blus berkancing yang dikenakan punya cetakan peta. Namun kamu nggak harus punya yang sama. Jika kamu masih mencari printed blouse dengan lengan seperempat dan potongan V-neck, cek ENIGMANIFESTO. Merryl Blouse in Stripes memiliki motif bunga-bunga kecil yang cantik. Lihat detail produknya di sini.


Celana: Levi’s – Women’s 501 ‘81 Jeans (Medium Indigo Worn in Blue)
Levi's

Levi’s – Women’s 501 ‘81 Jeans (Medium Indigo Worn in Blue)/ Foto: levi.co.id

Utamakan kenyamanan, jeans bisa diandalkan. Celana jeans potongan straight dikenakan aktris 30 tahun itu. Kamu bisa menemukan yang serupa di Levi’s, yakni Women’s 501 ‘81 Jeans. Pilih warna Medium Indigo Worn in Blue yang matching dengan miliki Cinta Laura. Lihat produknya di sini, Beauties.


Tas: Tory Burch – T Monogram Denim Small Tote
Tory Burch

Tory Burch – T Monogram Denim Small Tote/ Foto: toryburch.co.id

Selanjutnya dalah tas tote bag dari Tory Burch. Punya closure ritsleting yang aman, tote bag ini cocok dikenakan buat kuliah karena punya volume cukup besar untuk menampung segala keperluan sehari-hari. Material denim dengan T monogram khas Tory Burch akan jadi statement gaya ke kampus. Intip detail produknya di sini.


 


Kalung: Saint Peter – Octagon Gem Necklace
Saint Peter

Saint Peter – Octagon Gem Necklace/ Foto: saintpeterstore.com

OOTD ke kampus rasanya tak lengkap tanpa adanya aksesori. Seperti yang dilakukan Cinta, ia memadukan anting hoop klasik dan kalung pendant yang serasi dengan atasan V-neck. Keduanya relatif mudah ditemukan dan layak masuk must-have-items karena mudah dipadupadankan. Namun jika kamu belum punya, coba cek Octagon Gem Necklace dari Saint Peter berikut ini.


Sepatu: Geox – Charyssa Slingbacks with Low Heels (Light Sand)
Geox

Geox – Charyssa Slingbacks with Low Heels (Light Sand)/ Foto: Geox.com

Terakhir adalah sepatu berupa slingback heels dalam rona putih. Jika kamu bukan penggemar sepatu heels, ada opsi produk yang cocok untukmu, yakni Geox Charyssa Slingback. Siluet ramping dipercantik hardware emas tepat dikenakan ke kampus, menambah kesan modis tapi tidak berlebihan. Kamu bisa lihat produknya di sini.

***



(dmh/dmh)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *