Berita

Rekomendasi Moisturizer dengan Kandungan Ceramide untuk Rawat Skin Barrier di Bawah Rp50 Ribu

×

Rekomendasi Moisturizer dengan Kandungan Ceramide untuk Rawat Skin Barrier di Bawah Rp50 Ribu

Share this article


Dalam upaya mendapatkan hasil riasan flawless sangat ditentukan oleh kondisi kulit, Beauties. Hal itu membut perawatan wajah secera rutin dengan menggunakan berbagai rangkaian produk skincare diperlukan.

Salah satu produk yang wajib digunakan untuk memelihara kondisi kulit tetap halus adalah moisturizer dengan kandungan ceramide. Ceramide merupakan sebuah kandungan yang dapat membentuk lapisan kulit dan melindungi kadar air sehingga kondisi kulit senantiasa lembab dan halus secara alami.

Berikut adalah lima rekomendasi produk moisturizer dengan kandungan utama Ceramide yang dapat Beauties jangkau di bawah harga Rp50 ribu. Simak yuk, Beauties!

1. Glad2glow Blueberry 5% Ceramide Moisturizer





Potret produk Glad2glow Blueberry 5% Ceramide Moisturizer/ Foto: instagram.com/glad2glow

Produk skincare lokal, Glad2glow menghadirkan moisturizer berbahan dasar Ceramide, ekstrak bluberi, dan Centella Asiatica dengan harga terjangkau. Blueberry 5% Ceramide Moisturizer yang diperjualkan seharga Rp39 ribu tersebut dapat membantu Beauties merawat lapisan kulit.

Sederet permasalahan kulit yang dapat diatasi dari produk moisturizer ini diantaranya adalah merawat kemerahan akibat jerawat serta menghaluskan dan melembabkan kulit.

2. Bioaqua 7x Ceramide Skin Barrier




Potret produk Bioaqua 7x Ceramide Skin Barrier
Potret produk Bioaqua 7x Ceramide Skin Barrier/ Foto: shopee.com/bioaquaindonesiaofficialstore

Merawat kecantikan tidak selalu menghabiskan biaya mahal. Beauties bisa mendapatkan produk moisturizer dengan kadar Ceramide cukup tinggi dalam berat kemasan 50 gram melalui Bioaqua 7x Ceramide Skin Barrier yang dijual dengan harga umum Rp40 ribu.

Sensasi menyegarkan khas kulit sehat siap Beauties miliki dengan penggunaan rutin moisturizer dalam kemasan biru lembut ini. Selain itu, Bioaqua 7x Ceramide Skin Barrier juga merawat ekstra skin-barrier  tetap dalam keadaan baik yang dilengkapi dengan antioksidan.

3. Madame Gie Skin Barrier Moisturizer




Potret produk Madame Gie Skin Barrier Moisturizer
Potret produk Madame Gie Skin Barrier Moisturizer/ Foto: shopee.com/madamegieofficialshop

Madame Gie Skin Barrier Moisturizer siap memperbaiki skin barrier yang rusak dengan kandungannya yang telah diformulasikan langsung di Korea Selatan. Kombinasi kandungan Ceramide NP, Glycerin, Allantoin, Betaine, dan Bakuchi Extract bersatu untuk memberikan manfaat melimpah untuk merawat kulit Beauties.

Beberapa manfaat yang disimpan dalam krim pelembab seharga Rp35 ribu ini adalah menenangkan kulit dengan efek anti inflamasi, menghidrasi kulit, mencegah penuaan dini, dan mengangkat sel kulit mati.

4. Whitelab Cera-mug Barrier




Potret produk Whitelab Cera-mug Barrier
Potret produk Whitelab Cera-mug Barrier/ Foto: shopee.com/whitelabofficialshop

Bagi Beauties yang sedang mencari produk pelembab dengan kandungan utama Ceramide yang cocok dan nyaman untuk jenis kulit bisa mencoba salah satu koleksi Whitelab ini. Cera-mug Barrier dari Whitelab tersedia dalam berat 10 gram yang dipasarkan seharga Rp32 ribu.

Empat jenis Ceramide diformulasikan bersama Mugwort dan HyaluComplex-10 yang berfungsi kuat untuk mengunci kelembapan wajah, merawat skin-barrier, menjaga kulit terhidrasi, menenangkan kulit dan menjaga elastisitas kulit.

5. Hanasui 10x Ceramide Probiotics




Potret produk Hanasui 10x Ceramide Probiotics
Potret produk Hanasui 10x Ceramide Probiotics/ Foto: instagram.com/officialhanasui

Kandungan 10x Ceramide Probiotics disediakan Hanasui dalam harga yang sangat terjangkau yaitu Rp35 ribu. Hanasui 10x Ceramide Probiotics akan membantu Beauties mengatasi masalah kulit kusam karena kandungannya yang mampu memaksimalkan pembentukan skin-barrier.

Di samping itu, manfaat lain dari produk ini adalah menyejukkan kulit akibat iritasi, melembabkan kulit, menyamarkan flek hitam, dan mendorong regenerasi kulit.

Beauties, itulah sederet produk moisturizer dengan kandungan Ceramide yang dapat dijangkau dengan harga di bawah Rp50 ribu. Jadi, mari rawat skin barrier untuk hasil kulit halus dan lembab, Beauties!

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail Lumpkinsjail.org. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *