Berita

Bikin Wajah Glowing dan Sehat, Ini 2 Rangkaian Produk Fresh yang Wajib Masuk Night Routine Kamu!

×

Bikin Wajah Glowing dan Sehat, Ini 2 Rangkaian Produk Fresh yang Wajib Masuk Night Routine Kamu!

Share this article


Melakukan rutinitas skincare harian menjadi salah satu kegiatan yang wajib dilakukan. Tidak hanya penting untuk menjaga kesehatan kulit wajah, namun rutinitas yang satu ini bisa menjadi salah satu bentuk me-time paling sederhana dan menyenangkan, Beauties.

Terlebih setelah kita banyak beraktivitas dan terpapar polusi, sinar matahari, kotoran, hingga debu yang menempel di wajah. Meskipun lelah, memakai skincare di pagi maupun malam hari sama pentingnya, lho.

Kali ini, lumpkinsjail akan merekomendasikan dua produk dari Fresh yang wajib masuk dalam night skincare routine kamu. Simak detailnya berikut ini, yuk!



Fresh Lotus AHA Gentle Resurfacing Serum

Fresh Lotus AHA Gentle Resurfacing Serum/ Foto: Fresh

Fresh Lotus AHA Gentle Resurfacing Serum merupakan produk serum yang digunakan pada malam hari dengan kandungan AHA dan ekstrak bunga pir untuk meratakan tekstur, membuat kulit wajah tampak berkilau, serta mengurangi tampilan bintik-bintik hitam maupun garis-garis halus.

Kandungan glycolic acid dan citric acid di dalamnya bisa membantu mengeksfoliasi kulit wajah sehingga membuat tampilannya menjadi lebih lembut, halus, dan glowing. Produk yang satu ini juga bisa digunakan oleh pemilik kulit normal, berminyak, atau kombinasi sekalipun, Beauties.

[Gambas:Instagram]

Senangnya lagi, serum ini memiliki tekstur yang ringan dan lembut, serta cepat menyerap ke dalam kulit!


Fresh Lotus Youth Preserve Radiance Renewal Night Cream
Fresh Lotus Youth Preserve Radiance Renewal Night Cream

Fresh Lotus Youth Preserve Radiance Renewal Night Cream/ Foto: Fresh

Setelah menggunakan Fresh Lotus AHA Gentle Resurfacing Serum, kamu wajib melengkapi night skincare routine dengan Fresh Lotus Youth Preserve Radiance Renewal Night Cream.

Produk ini merupakan night cream yang bisa membuat kulit tampak lebih glowing, mengurangi tanda-tanda kelelahan pada kulit, serta menyamarkan garis-garis halus.

Produk ini diperkaya dengan Super Lotus, ekstrak daun persik, dan polyglutamic acid untuk meminimalkan garis-garis halus dan pori-pori sekaligus menenangkan kulit.

Memiliki tekstur gel-cream yang mudah diaplikasikan dan menyerap ke dalam kulit, night cream dari Fresh ini akan membuat kulitmu terhidrasi sepanjang malam!

Itu dia dua produk dari Fresh  yang wajib masuk ke rutinitas skincare malam kamu. Tertarik mencobanya, Beauties? Kunjungi Instagram @freshbeauty untuk informasi lebih lanjut, ya!

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail Lumpkinsjail.org. Caranya DAFTAR DI SINI!


(sim/sim)





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *