Berita

Ini Rahasia Diet Khloe Kardashian, Miliki Tubuh Ramping di Usia 39 Tahun dan Sudah Punya 2 Anak!

×

Ini Rahasia Diet Khloe Kardashian, Miliki Tubuh Ramping di Usia 39 Tahun dan Sudah Punya 2 Anak!

Share this article


Serba-serbi tentang keluarga Kardashian selalu ramai jadi sorotan dan sering kali diikuti banyak orang. Termasuk tentang tips diet anggota keluarganya pun menarik untuk disimak. 

Khloe Kardasihan, adik Kim ini punya rahasia diet yang bisa kamu ikuti. Pasalnya, di usianya yang sudah menginjak 39 tahun dan memiliki dua orang anak, ia tetap memiliki tubuh ramping. 

Tentu hal ini menjadi harapannya banyak perempuan ya, Beauties. Nah, untukmu yang sedang dalam program diet, bisa coba mengikuti nih tips diet ala Khloe Kardasihan. Simak!

Camilan Sebelum Olahraga

Khloe Kardashian/Foto: Instagram.com/khloekardashian

Diketahui, Khole menjalankan diet rendah karbohidrat dan tinggi protein. Hal ini dibeberkan langsung oleh ahli gizi Dr. Philip Goglia, yang juga telah dipercaya oleh banyak selebritas lain. 

Setiap harinya ibu dua anak ini makan sekitar 6-8 kali dan menghindari segala produk susu, karena ia menyadari dapat menurunkan berat badan dengan mudah setelah berhenti mengonsumsi produk susu. 

Karena itu, di pagi hari sebelum memulai olahraga, ia akan memakan satu sendok selai dengan satu sendok makan mentega almond. Pada sumber lain mengatakan, Khole juga mengonsumsi satu buah apel dan selain kacang sebagai pre-workoutnya. 

Goglia mengatakan Khole tidak berolahraga dengan perut kosong. Sebab, olahraga membutuhkan energi, dan itulah yang dikonsumsi seleb kenamaan tersebut. 


Sarapan Pagi
Makanan favorit Raja Charles III, Telur Rebus Hingga Daging Domba

Ilustrasi telur rebus/Foto: Getty Images/iStockphoto

Sebagai ahli gizi, Goglia menerangkan apa yang dikonsumsi setelah olahraga pun sangat penting. 

“Apa yang dimakan setelah selesai berolahraga sangatlah penting,” katanya. 

Karena itu, setelah olahraga, Khole akan melanjutkan sarapan keluarga. Saat sarapan selepas olahraga ini, ia akan mengonsumsi telur rebus atau telur orak-arik dengan satu cangkir oatmeal dan satu porsi buah segar.

Telur dapat membantu membangun dan memelihara otot, sedangkan serat dari oatmeal dan buah bisa mencegah rasa lapar. 

Makan Siang
Rahasia penurunan berat badan Khloe Kardashian

Dada ayam panggang/Foto: Freepik.com/stockking

Ternyata, perempuan berusia 39 tahun ini memiliki menu makan siang yang simpel dan bisa kamu sontek. Untuk makan siang, ia tetap menyiapkan dengan gizi seimbang, ada protein, sayur, dan karbohidratnya. 

Goglia merekomendasikan dada ayam panggang dengan setengah porsi pati sederhana, seperti empat ons ubi atau setengah cangkir nasi putih, bersama dengan sayur dan salad. Untuk saus salad, Kardashian membuatnya sederhana, biasanya memilih vinaigrette berbahan dasar minyak.


Makan Malam
David Beckham Ungkap Victoria Beckham Hanya Makan Ikan Panggang dan Sayur Rebus Selama 25 Tahun.

Ilustrasi ikan panggang/Foto: Instagram

Di menu makan malam, perempuan cantik ini tidak mengonsumsi karbohidrat, hanya protein dan sayuran saja. 

Kardashian mengganti proteinnya dengan ikan dan lebih banyak konsumsi sayuran, seperti bayam, brokoli, asparagus, hingga bit. 

Makanan Ringan – Suplemen
Kacang almond/Foto: Pexels/Karolina Grabowska

Kacang almond/Foto: Pexels/Karolina Grabowska

Melansir Byrdie, Khole Kardashian memilih makanan ringan segenggam almond. Hal ini karena ia memang menyukainya. Untuk camilan siang hari, ia akan mengonsumsi buah segar. 

Di samping itu, ia juga mengonsumsi whey protein untuk pemulihan pasca olahraga. Lalu, multivitamin dan suplemen minyak ikan juga dikonsumsi setiap harinya untuk menurunkan kolesterol dan tekanan darah. 

Olahraga Khole Kardashian
Tips diet Khloe Kardashian

Khloe Kardashian/Foto: Instagram.com/khloekardashian

Untuk olahraganya, ia memilih kardio dasar, pilates, dan angkat beban. Mengutip Pink Villa, ia juga menggunakan jasa personal trainer Gunner Peterson yang telah dikenal melatih banyak atlet dan seleb terkenal di AS. 

Setiap harinya, Khole menghabiskan waktu sekitar 35-40 menit di gym. 

Sederet tips di atas telah ampuh menurunkan 18 kg pasca kehamilannya. Bagaimana, Beauties mau ikut mencobanya nggak nih?

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk, gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail, Lumpkinsjail.org. Caranya DAFTAR DI SINI!


(ria/ria)





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *