Berita

Inspirasi OOTD Kondangan dari Raline Shah, Simpel Elegan Pakai Kain

×

Inspirasi OOTD Kondangan dari Raline Shah, Simpel Elegan Pakai Kain

Share this article


Nggak perlu bingung saat memilih baju yang cocok untuk kondangan. Kamu bisa pakai dress atau baju tradisional seperti kebaya dan kain.

Namun Raline Shah membuktikan kalau kain tak harus selalu dipasangkan dengan kebaya. Blus bisa diandalkan sehingga menghasilkan look lebih kontemporer dan tetap layak dipakai ke acara pernikahan.




Get The Look: Raline Shah/ Foto: Dok. lumpkinsjail

Dalam sebuah unggahan Instagram-nya, Raline mengenakan wastra khas Kalimantan yang dibuat oleh UMKM. Jika kamu ingin jadikan gaya Raline berikut sebagai inspirasi, ini dia 3 fashion items serupa yang bisa kamu dapatkan.


Kain Menggah Agung Kain Tenun Menggah Agung Hijau Tua
Kain

Kain Menggah Agung Kain Tenun Menggah Agung Hijau Tua/ Foto: Tokopedia.com/Menggah Agung

Sebagai focal point penampilan, wastra harus masuk dalam susunan OOTD kondangan. Pilih wastra dengan warna mencolok seperti yang dikenakan Raline. Salah satu opsinya adalah Kain Tenun Menggah Agung Hijau Tua berikut ini.



Et Cetera Long Sleeve Peplum Blouse with Lace Trim (Soft Pink)
Et Cetera

Et Cetera Long Sleeve Peplum Blouse with Lace Trim (Soft Pink)/ Foto: etcetera.co.id

Agar gayamu tidak tampak berlebihan, pilih rona blus yang lebih lembut dibandingkan warna kain. Pastel, misalnya. Rona yang senada dengan warna yang terdapat dalam kain bisa jadi pilihan. Jika kain Tenun Menggah Agung punya warna pink, maka blus pink pastel dari Et Cetera ini akan bisa kamu sandingkan.


Aldo Mandi Heeled Sandals
Aldo

Aldo Mandi Heeled Sandals/ Foto: aldoshoes.co.id

Fashion items terakhir yang dibutuhkan tentu saja sepatu. Raline membuktikan kalau sandal dengan heels pantas dipakai untuk kondangan asal busana tampak formal. Aldo Mandi Heeled Sandals bisa kamu jadikan pilihan karena bentuknya minimalis dan warna yang tidak mencolok.

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail Lumpkinsjail.org. Caranya DAFTAR DI SINI!



(dmh)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *