Berita

Lengkapi Outfit Kamu dengan 6 Tas Fashionable Paling Hits di Musim Panas 2024

×

Lengkapi Outfit Kamu dengan 6 Tas Fashionable Paling Hits di Musim Panas 2024

Share this article


OOTD musim panas nggak akan sempurna tanpa tas yang melengkapinya. Di tengah cuaca panas seperti yang dimiliki iklim Indonesia, Beauties bisa mengenakan tas ini setiap saat sehingga hanya perlu disesuaikan kebutuhan.

Tren tas musim panas juga menawarkan sederet pilihan menarik. Permainan warna dan motif mempercantik tampilan tas musim panas tahun ini. Lebih dari itu, ukuran besar yang fungsional juga jadi favorit. Yuk intip pilihan tas paling cocok untuk musim panas berikut ini!

Tas Penuh Warna

Tas Coach/ Foto: Instagram.com/coach

Ketika outfit tersusun atas warna-warni netral, rona mencolok tas akan mempermanis tampilan. Terlepas dari bentuknya, warna cerah mengisi koleksi tas musim ini. Mulai dari pink, hijau, biru, hingga merah, tas penuh warna siap jadi idola.

 

Tas dengan Motif dan Embellishment
Tas Marc Jacobs

Tas Marc Jacobs/ Foto: Instagram.com/marcjacobs

Selain dengan warna, kesan playful tas juga ditampilkan dari corak dan ornamen. Tas motif bunga layak dilirik karena mengimbangi keceriaan musim panas. Selain cetakan motif, dekorasi 3D juga menjadikan tas sebagai statement.



Tas Besar
Tas Burberry

Tas Burberry/ Foto: Instagram.com/burberry/Mark Kean

Menjunjung nilai pragmatis, tas besar wajib dimiliki. Ruang yang cukup menampung segala kebutuhan musim panas akan dibutuhkan, mulai dari sunglasses, topi, sunscreen, dan keperluan lainnya. Tas ini juga tersedia dalam berbagai jenis, seperti clutch, tote bag, hobo bag, atau picnic bag, terbuat dari material rotan, crochet, atau kanvas.


Tas Bucket
Tas Givenchy

Tas Givenchy/ Foto: Instagram.com/givenchy

Bucket bag kembali masuk tren tas musim panas 2024. Bentuknya yang dinamis serta tetap fungsional memang mengukuhkan tas ini tak lekang waktu. Tahun ini, bucket bag sering dijumpai dalam bentuk eksentrik. Nah agar tampilan lebih chic, kamu bisa menggunakan bucket bag dalam ukuran kecil, Beauties.


Clutch
Tas Victoria Beckham

Tas Victoria Beckham/ Foto: victoriabeckham.com

Tas model clutch tepat dikenakan untuk acara-acara bersifat formal seperti ke kondangan. Tren tas tahun ini menghadirkan sederet clutch statement lewat tambahan embellishment atau dengan ukuran yang lebih besar. Gayamu akan makin unik dan chic dengan clutch ini.

Tas Setengah Lingkaran
Tas Prada

Tas Prada/ Foto: Instagram.com/prada

Keunikan tas juga ditunjukan lewat bentuk. Tas bentuk setengah lingkaran jadi idola di musim panas tahun ini. Banyak brand yang menyediakan tas bentuk setengah lingkaran dalam model clutch atau shoulder bag, seperti Prada yang menyuguhkan Arqué bag dalam material favorit musim panas, yaitu crochet dan rotan.

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail Lumpkinsjail.org. Caranya DAFTAR DI SINI!


(dmh/dmh)





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *