Berita

Pertama di Indonesia, LABORE Luncurkan Inovasi Acne ProBiome Technology yang Bikin Jerawat Nggak Kambuh!

×

Pertama di Indonesia, LABORE Luncurkan Inovasi Acne ProBiome Technology yang Bikin Jerawat Nggak Kambuh!

Share this article


Beauties, salah satu brand ternama yakni LABORÉ kembali menghadirkan inovasi terbarunya. Kali ini, mereka mengumumkan peluncuran teknologi terbaru yang bernama Acne ProBiome Technology dan pertama di Indonesia, lho.

Inovasi ini merupakan bagian dari rangkaian produk terbaru Acne ProBiome™ Series yang dapat menyembuhkan jerawat sampai ke “rumahnya” sehingga jerawat tidak akan kembali lagi.

Inovasi ini telah dipresentasikan secara eksklusif untuk pertama kalinya di hadapan ratusan dokter dan peneliti dari seluruh dunia pada International Microbiome Congress 2024 di Singapura.

Teknologi ini diperkenalkan oleh 10 R&D LABORÉ, dr. Ayman Alatas (Peneliti Mikrobiologi) dan Prof. Irma Bernadette Sitohang (Profesor, Universitas Indonesia) pada sesi simposium dan Research Poster Exhibition di International Microbiome Congress Asia di Singapura.

Acara ini berlangsung di Lee Kong Chian School of Medicine, NTU Singapura, pada tanggal 7 – 8 Mei 2024 lalu. Di sana, produk Acne ProBiome™ Series dan poster riset dari tim R&D LABORÉ telah diperkenalkan untuk pertama kalinya kepada ratusan peneliti dan profesor dari seluruh dunia, Beauties.


Acne ProBiome™ Technology: Solusi Terbaru untuk Kulit Berjerawat yang Dihadirkan LABORÉ

LABORÉ meluncurkan inovasi Acne ProBiome™ Technology/ Foto: Dok. LABORÉ

Acne ProBiome™ Technology merupakan solusi terbaru dari LABORÉ  untuk masalah kulit berjerawat. Teknologi ini mampu menghancurkan jerawat hingga ke “rumahnya”, yang disebut biofilm jerawat yang bertindak sebagai pelindung bakteri penyebab jerawat. Dengan menghancurkan biofilm ini, jerawat tidak akan muncul kembali.

Selain itu, rangkaian produk LABORÉ Acne ProBiome™ telah diuji pada lebih dari 1.500 perempuan dengan kulit rentan berjerawat dan terbukti secara klinis dapat mengurangi berbagai tipe jerawat, mulai dari komedo hingga jerawat meradang. Hebat sekali, bukan?

Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa mengunjungi Instagram @laboreskinexpert ya, Beauties!

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail Lumpkinsjail.org. Caranya DAFTAR DI SINI!


(sim/sim)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *