Berita

Makin Semangat Dandan dengan Makeup Puff Aeris x Kelly’s Co, Intip Koleksi Imutnya!

×

Makin Semangat Dandan dengan Makeup Puff Aeris x Kelly’s Co, Intip Koleksi Imutnya!

Share this article


Siapa di sini yang suka menggunakan makeup puff saat dandan? Jika belum, kamu perlu mencoba makeup tool mungil ini karena memudahkanmu aplikasi produk di area-area yang sulit terjangkau dengan brush, seperti area bawah mata, lipatan hidung, serta sudut bibir.

Dari sekian banyak opsinya, Aeris Beauté Cloud Conceal Puff wajib jadi pertimbangan. Bentuk ergonomis, bentuk permukaan empuk dan lembut sehingga memudahkan aplikasi serta membuat makeup lebih flawless, Aeris Beauté Cloud Conceal Puff berhasil merebut penghargaan Tokopedia Beauty Awards 2023. Fungsionalitas juga didukung wujud yang elok lewat warna-warni cerah yang tersedia.

Makin menggiurkan, koleksi terbaru hasil kolaborasi Aeris Beauté bersama Kelly’s Co tawarkan Cloud Conceal Puff dengan ilustrasi anabul lucu kucing dan anjing.


Varian Cloud Conceal Puff

Aeris Beauté Cloud Conceal Puff/ Foto: Courtesy of Aeris Beauté

Rilis pada 27 Mei 2024, Aeris Beauté Cloud Conceal Puff tersedia dalam 6 varian, Beauties. Kamu bisa memilih Pawsitive Pink Poodle, Pawbulous Blue Poodle, Pawsome Cream Poodle, Pawssionate Lilac Bichon, Pawtastic Mint Bichon, dan Ameowzing Nude Kitten. Masing-masing terinspirasi paw anabul lembut dan empuk yang sejalan dengan keunggulan dari Cloud Conceal Puff. Siapa sih yang nggak semangat dandan saat menggunakan Cloud Conceal Puff ini?

Kolaborasi ini juga mengusung kampanye #PawfectBlend. Mengutip press release-nya, kampanye ini diangkat dengan harapan pemakainya bisa merasakan kegembiraan setiap kali Cloud Conceal Puff menyentuh wajah sehingga membuat makeup routine lebih menyenangkan. 





Aeris BeautéAeris Beauté Cloud Conceal Puff/ Foto: Courtesy of Aeris Beauté


Cloud Conceal Puff kolaborasi Aeris Beauté dan Kelly’s Co bisa kamu dapatkan di official website, Tokopedia, Shopee, TikTok Shop, Lazada, Blibli, dan Zalora dengan harga Rp 69 ribu.

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail Lumpkinsjail.org. Caranya DAFTAR DI SINI!



(dmh/dmh)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *