Berita

Gaya Fashion Ria Ricis Mengenakan Baju Hitam, dari Blus hingga Gaun Glamor

×

Gaya Fashion Ria Ricis Mengenakan Baju Hitam, dari Blus hingga Gaun Glamor

Share this article


LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Bicara soal gaya busana, kreator konten Ria Ricis kerap memakai busana warna earth tones dan gelap termasuk hitam. Mengulik akun media sosialnya, saat liburan ataupun menghadiri acara formal, adik bungsu pendakwah Oki Setiana Dewi itu bergaya dalam balutan baju hitam. Yuk, intip gaya fashion serbahitam ala Ria Ricis.

1. Kaus dan Rok

Saat bersantai di luar ruangan dengan sang putri, Moana, Ricis bergaya santai dalam balutan busana serbahitam. Dia memakai blus bahan kaus model lengan kelelawar dipadu dengan rok potongan lurus. Dia melengkapi penampilannya dengan jilbab pashmina biru tua.

Kreator konten, Ria Ricis dan putrinya, Moana. Foto: Instagram/@riaricis1795

Sementara Moana tampil menggemaskan dengan kaus lengan panjang putih bermotif garis-garis warna hijau dipadukan dengan overall hijau bergambar katak di bagian dada. 

2. Blus dan Rok Batik

Kala berfoto di luar ruangan dengan latar salah satu candi di Indonesia, Ria Ricis dan Moana kompak mengenakan pakaian rok batik. Ricis memakai blus hitam lengan dengan renda di bagian bawahnya.

Dia juga memakai obi dari kain songket dengan bros emas untuk melengkapi penampilan etniknya. Untuk bawahan, perempuan 28 tahun itu mengenakan rok kain batik warna warni dengan warna dasar hitam.

Kreator konten, Ria Ricis dan putrinya, Moana. Foto: Instagram/@riaricis1795

Moana tampil cerah dengan blus putih dengan renda yang menghiasi lengan dan bagian tengahnya. Untuk bawahan, Moana juga mengenakan rok batik perpaduan warna merah dan kuning. 

3. Gaun Elegan

Kreator konten, Ria Ricis. Foto: Instagram/@ riaricis1795

Di kesempatan lain, saat menghadiri suatu acara, Ricis tampil elegan dalam balutan gaun hitam series Eredita dari Kursien Karzai. Gaun bahan organza itu tampak dihiasi corak kecoklatan. Gaun yang dihiasi manik dan kristal di bagian leher itu juga dilengkapi jubah cape warna hitam yang menyapu lantai. Dia melengkapi penampilannya dengan jilbab hitam polos.

Pilihan Editor: Gaya Makeup Korean Look Ria Ricis, Lipstik Ombre dan Blush On Warna Peach

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *