Berita

Pernah Gagal Diet, Megan Fox bagi Tips Pola Makan Sehat Andalannya

×

Pernah Gagal Diet, Megan Fox bagi Tips Pola Makan Sehat Andalannya

Share this article



LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Fisik yang menakjubkan adalah hasil kerja keras yang konsisten dan pilihan pola makan yang berkelanjutan. Berada dalam kondisi yang baik membutuhkan upaya yang berkualitas, pilihan aktif, dan dedikasi yang maksimal. Dengan pola makan Megan Fox, kita dapat memahami betapa pentingnya nutrisi untuk menjaga fisik yang menawan. 

Dalam salah satu wawancaranya, Megan mengakui bagaimana dia menderita dismorfia tubuh dan rendahnya harga diri. Dia bahkan mengungkapkan bagaimana gagal diet saat mengikuti diet yo-yo tidak memberikan hasil yang baik baginya. Sebaliknya, dia menderita akibat negatifnya termasuk rambut rontok. Megan secara terbuka berbicara tentang bagaimana menjadi seorang selebriti diperhatikan dengan sangat cermat sehingga bahkan bulu mata Anda pun tidak boleh diabaikan. 

Dan, betapa menjaga kesehatan bisa sangat melelahkan. Meskipun demikian, memilih untuk menurunkan berat badan menjadi hal yang wajar baginya ketika dia merasakan betapa negatifnya penurunan berat badan dalam jangka pendek. Dia juga menganggap kebugaran sebagai sesuatu yang bisa dia nikmati, sesuatu yang meningkatkan pesonanya. Ratu glamor itu mengungkapkan bahwa berat badannya turun hampir 30 pon atau 13 kilogram sebagai bagian dari perjalanan penurunan berat badannya. 

Tips Menurunkan Berat Badan ala Megan Fox

Megan mengikuti diet rendah karbohidrat dengan asupan protein tanpa lemak yang baik. Dia juga menceritakan bahwa dia suka “makan organik” dan tidak mengizinkan konsesi apa pun.

Sarapan

Megan bercerita bahwa dia tidak pernah melewatkan sarapannya. Putih telur, almond, dan oatmeal adalah pilihan sarapannya. Pilihan yang cukup baik karena protein telur meningkatkan massa dan kekuatan otot sekaligus mencegah kelemahan fisik. Sedangkan almond juga kaya serat, vitamin E, dan protein. Dan, dengan oatmeal sebagai sarapan, Anda tidak akan salah karena oatmeal menawarkan kualitas makanan dan nutrisi yang lebih tinggi seperti protein, serat, dan vitamin A.

Makan siang

Untuk makan siang, dia lebih suka salmon dengan nasi. Salmon tidak hanya merupakan sumber protein dan energi yang baik tetapi juga kaya akan vitamin dan mineral sehingga menjadikannya pilihan yang sangat baik untuk makan siang.

Makan malam

Megan makan dada ayam dan quinoa untuk makan malam. Dada ayam terbukti memiliki kandungan lemak lebih tinggi dan nilai protein lebih rendah. Untuk menyeimbangkannya, quinoa yang telah diakui sebagai pangan fungsional unggulan kaya akan protein, vitamin, dan mineral.

Tips Pola Makan Sehat ala Megan Fox

Menghindari bahan pengawet dan pewarna buatan: Baik bahan pengawet maupun pewarna buatan terbukti mengganggu aktivitas metabolisme

1. Menghindari makanan olahan, produk susu, dan gula rafinasi

Hal ini juga didukung oleh bukti ilmiah karena makanan olahan dan gula rafinasi terbukti berkontribusi terhadap obesitas dan penumpukan lemak yang signifikan

2. Membatasi asupan minyak terhidrogenasi

Sekali lagi, ini merupakan pilihan yang baik karena minyak terhidrogenasi telah terbukti menyebabkan penambahan berat badan dan efek buruk lainnya pada tubuh Anda.

3. Makan dalam porsi kecil

Megan makan 5 kali sehari daripada makan berlebihan. Dan yang jelas, pesta makan berlebihan telah diakui sebagai gangguan makan.

4. Mengikuti program Keto

Diet keto telah terbukti memiliki efek pembakaran lemak khusus serta menurunkan total asupan kalori.

Pilihan Editor: Megan Fox Keguguran, Ini yang Dilakukan Machine Gun Kelly

PINK VILLA 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *