Berita

4 Gaya Fashion Syifa Hadju Memakai Blazer, Ada Crop hingga Oversize

×

4 Gaya Fashion Syifa Hadju Memakai Blazer, Ada Crop hingga Oversize

Share this article


LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Unggahan seputar gaya busana salah satu tema yang menghiasi akun Instagram aktris Syifa Hadju. Dari beberapa foto yang dia bagikan, terlihat padu padan blazer dan celana salah satu gaya yang kerap digunakan Syifa saat menghadiri suatu acara. Warna earth tones, pastel, dan tanpa corak juga menjadi pilihan teratas dia. Yuk, kita intip beberapa gaya Syifa Hadju pakai blazer di beberapa kesempatan berbeda.

1. Setelan blazer dan celana

Syifa Hadju memakai setelan blazer warna coklat. Foto: Instagram/@syifahadju

Saat menghadiri acara e-commerce di dalam mal kawasan Jakarta Selatan, perempuan 23 tahun itu bergaya formal chic memakai setelan blazer warna coklat dan celana bahan warna krem. Dia padukan setelan tersebut dengan dalaman V neck rendah warna hitam. Dia juga memakai sandal hitam hak rendah dan bertali.

2. Blazer motif tartan

Gaya Syifa Hadju memakai blazer. Foto: Instagram/@syifahadju

Kala menjadi model suatu jenama mode lokal, Syifa bergaya smart casual dalam balutan blazer motif tartan warna abu-abu. Blazer model kebesaran atau oversize itu dipadupadankan dengan kaus turtleneck warna putih dan celana bahan warna hijau army. 

3. Blazer oversize berpadu gaun

Syifa Hadju dalam balutan gaun silver dan blazer oversize putih. Foto: Instagram/@syifahadju

Blazer juga menjadi pilihan mantan pacar Rizky Nazar itu saat menonton konser. Gaya itu terlihat saat dia menonton konser Taylor Swift di Singapura pada Maret silam. Syifa bergaya edgy dalam balutan gaun perak atau silver kemilau bak bola disko dipadu dengan blazer oversize warna putih.

Untuk melengkapi penampilannya, Syifa memakai bot warna putih berdetail hak platform dan tas tangan warna perak. Dia juga memakai anting model love dan kalung warna perak. Rambut panjangnya kali ini digelung rapi ke belakang dan belah tengah.

4. Crop blazer

Gaya Syifa Hadju memakai crop blazer. Foto: Instagram/@syifahadju

Kala menjadi muse di salah satu acara merek sandal ternama asal Brazil, bintang film 200 Pounds Beauty itu bergaya simpel mengenakan kaus crop warna biru dipadankan dengan crop blazer warna ungu dan celana bahan warna krem dengan potongan pinggang tinggi atau high waist

Di antara empat gaya Syifa Hadju pakai blazer, mana yang paling klop dengan style Sahabat Cantika?

Pilihan Editor: Syifa Hadju Hapus Foto Rizky Nazar dari Instagramnya

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *