Berita

Indomilk Kenalkan Varian Rasa Autentik Korea, Gandeng Member Seventeen Jadi Brand Ambassador

×

Indomilk Kenalkan Varian Rasa Autentik Korea, Gandeng Member Seventeen Jadi Brand Ambassador

Share this article


LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Indomilk dibawahi PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (Indofood CBP) meluncurkan tiga rasa baru varian autentik Korea. Di antaranya Haenam Goguma, Gangneung Dalgona Coffee, dan Seoul Banana.

Direktur Indofood CBP Axton Salim menjelaskan Indomilk menghadirkan rasa khas Korea ini karena memahami kebutuhan anak muda atau gen-Z Indonesia yang ingin hari-harinya lebih seru, trendi, dan autentik. Hal ini didorong oleh Hallyu atau gelombang Korean Culture global yang sangat populer di kalangan generasi muda Indonesia.

“Indomilk memperkenalkan rasa autentik Korea agar tetap relevan dengan tren saat ini. Riset menunjukkan bahwa Gen Z di Indonesia sangat antusias dan terinspirasi oleh Korean Culture,” ucap Axton di Norae K-Food and Lifestyle, Tebet, Jakarta, Kamis, 13 Juni 2024.

Selain memenuhi kebutuhan gizi dengan rasa yang lezat, Indomilk sebagai merek yang dekat dengan konsumen juga hadir dengan inovasi yang sejalan dengan kebutuhan anak muda melalui varian terkini, Indomilk Authentic Korean Flavor. Setiap varian dirancang untuk memberikan sensasi rasa autentik Korea. Berikut tiga rasa barunya:

1. Indomilk Gangneung Dalgona Coffee

Rasa yang satu ini terinspirasi dari permen dalgona manis yang terkenal di Korea. Susu ini menawarkan perpaduan unik antara kopi yang menggugah dan manisnya dalgona.

2. Indomilk Haenam Goguma

Indomilk rasa Goguma menggabungkan cita rasa ubi manis Korea dengan kelezatan khas yang cocok untuk lidah konsumen Indonesia.

3. Indomilk Seoul Banana

Susu satu ini menghadirkan kesegaran banana milk ala Seoul yang populer di kalangan anak muda aktif di Korea.

Peluncuran Indomilk Authentic Korean Flavor di Norae K-Food and Lifestyle, Tebet, Jakarta, Kamis, 13 Juni 2024. Foto: dok. Indomilk.

Gandeng Tiga Member Seventeen sebagai Brand Ambassador

Axton menjelaskan Indomilk Authentic Korean Flavor tak cuma hadir dengan rasa Korea, tapi juga menggaet tiga anggota dari Seventeen sebagai Brand Ambassador yang dikenal dengan karya kreatif, gaya yang autentik, dan kerap menjadi inspirasi anak muda Indonesia.

Mereka adalah S.Coups, Wonwoo, dan Vernon Seventeen. Bagi S.Coups yang menyukai permen Dalgona sejak sekolah dasar, merasa Indomilk Gangneung Dalgona Coffee merupakan minuman yang asyik saat berkreasi dan berinovasi.

“Kombinasi kopi dan permen dalgona yang manisnya pas bikin semangat. Hwaiting!” ucap S.Coups. Sementara bagi Wonwoo yang gemar bermain game merasa bahwa saat ditemani Indomilk Seoul Banana yang memiliki rasa milky-fruity akan bikin gaming jadi makin happy, “Rasanya se-Korea itu!” ujar Wonwoo.

Bagi Vernon yang selalu up-to-date dan trendi, ia pun ikut menjadikan Indomilk Haenam Goguma ubi manis Korea sebagai favoritnya “Yang bikin kamu makin chill!”. Meskipun S.Coups, Wonwoo, dan Vernon dari Seventeen sebagai Brand Ambassador Indomilk tidak hadir secara langsung, mereka tetap menyapa para fans melalui video greetings dengan sambutan yang hangat.

General Manager Marketing Indomilk Liquid dan Powder, Vanda Ratana menambahkan, Indomilk menyiapkan serangkaian kegiatan seru dengan beragam hadiah. Seperti instalasi menarik dan mengesankan di booth Indomilk Your Way di Rumah Indofood Jakarta Fair Kemayoran 12 Juni-14 Juli 2024.

Temukan juga rasa autentik Indomilk Authentic Korean Flavor lainnya seperti Korean Strawberry yang terinspirasi dari Kota Nonsan terkenal dengan Seolhyang Strawberry dan bikin serasa berada di festival strawberry, Busan Vanilla yang rasanya Daebak bikin makin chill, fantastis, dan rasa Jeju Chocolate yang bikin perasaan jadi tambah romantis.

Pilihan Editor: Hari Susu Sedunia 2024: Tema, Makna, dan Sejarah yang Perlu Kamu Tahu

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *