Berita

Termasuk Jennie BLACKPINK, Intip 5 Artis Korea yang Pakai Lip Balm Viral dari Brand Makeup Milik MUA Ini!

×

Termasuk Jennie BLACKPINK, Intip 5 Artis Korea yang Pakai Lip Balm Viral dari Brand Makeup Milik MUA Ini!

Share this article


Para K-beauty enthusiast mungkin sudah tidak asing lagi dengan produk lip care bernama Glowy Tint Balm yang kini tengah viral di media sosial. Yup, lip balm tersebut merupakan produk perawatan bibir dari brand makeup milik seorang makeup artist asal Korea Selatan bernama Jo Eun Bee.

Bukan sembarang MUA, Jo Eun Bee kerap merias sederet artis Korea ternama seperti Jennie BLACKPINK, Minji NewJeans, seluruh anggota aespa, Kyujin NMIXX, dan solois Yena. Ia kemudian menciptakan merek kosmetik sendiri yang sekarang kita kenal sebagai AOU Cosmetics.

Tak hanya Glowy Tint Balm, AOU Cosmetics juga menawarkan berbagai produk kecantikan lain seperti Blending Lip Pencil dan Makeup Setting Fixer Mist. Namun, tak bisa dipungkiri bahwa Glowy Tint Balm merupakan produk yang memperoleh lebih banyak perhatian.

Pasalnya, lip balm tersebut telah dipakai dan dicintai banyak orang termasuk sederet artis Korea berikut ini. Yuk, baca selengkapnya!


Lisa BLACKPINK

Potret Lisa BLACKPINK / instagram.com/lalalalisa_m

Lisa BLACKPINK sempat kedapatan memakai Glowy Tint Balm dalam sebuah unggahan video di akun Instagram pribadinya pada akhir November 2022 silam.

Meski belum ada kepastian apakah idol K-Pop kelahiran Thailand tersebut menggunakan shade 01 Apple Balm atau 02 Persimmon Balm, BLINK (nama fandom BLACKPINK) yakin bahwa idolanya sudah pasti memakai salah satu di antara kedua shade tersebut.

Byeon Woo Seok sebagai Ryu Sun Jae Lovely Runner

Potret Byeon Woo Seok sebagai Ryu Sun Jae Lovely Runner / naver.me/5rszaAhi

Siapa sih yang tidak kenal dengan Ryu Sun Jae? Para pencinta drama Korea tentu sudah akrab dengan karakter dalam drama tvN Lovely Runner tersebut. Yup, tokoh yang diperankan oleh Byeon Woo Seok  ini ternyata juga menggunakan lip balm AOU Cosmetics dalam salah satu scene di episode awal drakor Lovely Runner, lho!

Shade Glowy Tint Balm yang Ryu Sun Jae pakai adalah shade 06 Peanut Balm. Wajib catat bagi Beauties yang ingin kembaran dengan karakter yang berhasil memikat hati penonton tersebut!

Seulgi Red Velvet

Potret Seulgi Red Velvet / Foto: instagram.com/hi_sseulgi

Seulgi Red Velvet menambah daftar artis Korea yang pernah memakai lip balm yang hadir dalam delapan warna cantik yang dapat disesuaikan dengan skin tone masing-masing ini.

Hal tersebut diungkapkan oleh MUA yang merias idol K-Pop kelahiran 10 Februari 1994 tersebut pada salah satu caption Instagram miliknya. Ia kemudian menambahkan bahwa shade yang ia aplikasikan pada Seulgi Red Velvet adalah shade 03 Mulberry Balm.

S.Coups SEVENTEEN

S.Coups SEVENTEEN / Foto: x.com/pledis_17

MUA grup K-Pop beranggotakan 13 orang ini sempat membeberkan melalui postingan di Instagram Story di akun Instagram pribadinya bahwa lip balm yang ia gunakan untuk merias bibir S.Coups pada hari pertama konser tur encore bertajuk “‘FOLLOW’ AGAIN TO KANAGAWA” tersebut merupakan Glowy Tint Balm shade 02 Persimmon Balm.

Tak hanya S.Coups, personel SEVENTEEN lainnya seperti Mingyu, Joshua, dan The8 juga pernah terlihat menggunakan lip balm AOU Cosmetics ini.

Jennie BLACKPINK

Potret Jennie BLACKPINK / Foto: x.com/oddatelier

Sama dengan rekan satu grupnya, Jennie BLACKPINK juga sempat kepergok penggemar sedang memakai Glowy Tint Balm di salah satu episode variety show Apartement 404.

Dikenal sebagai lip balm enthusiast, ia selalu menyempatkan diri untuk reapply pelembap bibir, bahkan saat sedang berada di lokasi syuting sekalipun. Idol K-Pop berusia 28 tahun tersebut memakai shade 03 Mulberry Balm yang kemudian langsung viral dan diborong fans.

Dari Lisa hingga Jennie BLACKPINK, itu dia sejumlah idol K-Pop yang pernah memakai lip balm populer yang satu ini. Apakah Beauties tertarik untuk membelinya?

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail Lumpkinsjail.org. Caranya DAFTAR DI SINI! 


(sim/sim)





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *