Berita

5 Sumber Kekayaan Ruben Onsu, dari Artis sampai Kelola Banyak Bisnis!

×

5 Sumber Kekayaan Ruben Onsu, dari Artis sampai Kelola Banyak Bisnis!

Share this article


Belakangan ini, nama Ruben Onsu tengah ramai diperbincangkan, terkait rumah tangganya dengan Sarwendah.

Diketahui, kakak dari Jordi Onsu ini telah melayangkan gugatan cerainya ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada Senin (10/6/2024). Hal ini pun telah dibenarkan oleh Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel), T Marbun. 

Namun, terkait penyebab perceraiannya masih belum bisa diinformasikan kepada masyarakat umum. Penyebabnya baru akan dibuka saat pembacaan putusan akhir.

Di samping kisruh rumah tangganya, Ruben Onsu dikenal sebagai salah satu selebritas pekerja keras. Ia telah malang-melintang di berbagai acara TV dan turut membangun banyak bisnis.

Beauties, ini dia sederet sumber kekayaan Ruben Onsu. Simak!

1. Tawaran Syuting

Sederet kekayaan Ruben Onsu/Foto: YouTube

Sumber kekayaan pertama didapatkan Ruben dari tawaran syuting. Pria yang telah aktif di dunia hiburan sejak tahun 90-an akhir ini banyak mengisi acara. 

Mulai dari sebagai pengisi acara, host, hingga bintang tamu. Ia juga turut menjadi pemain film. 

Tentu saja, dari tawaran syuting ini ia mendapatkan pundi-pundi rupiah. 

2. Bisnis Kuliner
Ruben Onsu

Sederet kekayaan Ruben Onsu/Foto: Instagram/ruben_onsu

Pria berusia 40 tahun ini termasuk selebritas yang sukses dengan bisnis kulinernya. Dimulai dari Geprek Bensu, ia mendirikan banyak macam kuliner lainnya, hingga bisa memiliki perusahaan sendiri, PT Onsu Pangan Perkasa

Adapun deretan bisnis kulinernya adalah Geprek Bensu, Bensunda, Bensu Bakso, Bensu Drink, BeSar, Kantin Jajan Bensu, Bensu.co, Bensueger, hingga bisnis frozen food.

3. Bisnis Media, MOP Channel
Sumber Kekayaan Ruben dan Jordi Onsu

Sederet kekayaan Ruben Onsu/Foto: Instagram.com/jordionsu

Bersama adiknya Jordi, ayah tiga anak ini membangun bisnis media MOP Channel. Yakni, bisnis digital One Stop Entertainment dan Media Solution yang menyuguhkan beragam konten informatif, edukatif, dan menghibur. 

Kini, MOP Channel telah memiliki 8,34 juta subscriber. Dari sini, tentu ada AdSense yang terus mengalir.


4. Kanal YouTue
Ruben Onsu dan Sarwendah

Sederet kekayaan Ruben Onsu/Foto: Instagram/ruben_onsu

Untuk mengunggah sederet keseruannya bersama keluarga, Ruben Onsu memiliki kanal YouTube The Onsu Family. Kini, kanal tersebut telah memiliki 9.2 juta subscribers. 

5. Bintang Iklan – Brand Ambassador
Ruben Onsu dan Sarwendah

Sederet kekayaan Ruben Onsu/Foto: Istimewa

Populer dan punya nama yang dikenal baik di masyarakat, membuat banyak brand besar mengajak presenter kondang ini untuk bekerja sama. Hal ini membuatnya mendapatkan sumber kekayaan tambahan dari peran sebagai bintang iklan hingga menjadi brand ambassador. 

Ia menjalin kerja sama dengan marketplace kenamaan Shopee hingga menjadi BA dari Bening Clinic Jakarta. Dari perannya ini, ia mendatangkan kekayaan. 

Itu dia sederet sumber kekayaan Ruben Onsu. Sikap kerja kerasnya ini bisa jadi panutan ya. Terkait rumah tangga Ruben dan Sarwendah, kita doakan yang terbaik untuk keduanya saja ya, Beauties!

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk, gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail, Lumpkinsjail.org. Caranya DAFTAR DI SINI!


(ria/ria)





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *