Berita

Inspirasi Ruang Tamu Bergaya Modern Kontemporer dari Tenzo Living, Ada Ceylone Sofa L

×

Inspirasi Ruang Tamu Bergaya Modern Kontemporer dari Tenzo Living, Ada Ceylone Sofa L

Share this article


LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Sedang cari rekomendasi produk untuk menata ulang interior ruang tamu Anda? Pertimbangkan sederet furnitur keluaran lini premium Tenzo Living. Merek furnitur ini memadukan konsep modern dengan timeless elegance yang dikemas dalam gaya hunian modern kontemporer yang populer di kalangan masyarakat di kota-kota besar. Sebab sejumlah orang menjadikan hunian mereka sebagai media untuk mengekspresikan nilai-nilai dalam hidup.

Mengusung tagline “where every living space tell a story”, Tenzo Living ingin menghadirkan living space yang nyaman dan mewujudkan living statement bagi pemilik hunian. Salah satu ekspresi living statement yang banyak ditemukan dalam hunian masyarakat Indonesia adalah desain modern kontemporer dengan twist sentuhan pribadi yang tahan lama maupun bold dan berani.

Gaya modern kontemporer yang menenangkan dan sederhana dapat meningkatkan keindahan desain arsitektur bangunan, detail dekorasi, komposisi ruangan, dan palet warna yang terang untuk menciptakan ruang yang hangat dengan sentuhan elegan.

Desain ini khususnya diminati oleh mereka yang sudah cukup mapan dan memiliki hunian luas di tengah kota seperti Jakarta, Tangerang, Bandung, dan Palembang.

The new exclusive brand Dekoruma, Tenzo Living memberikan keindahan, kenyamanan, eksklusivitas, dan pengalaman hidup yang lebih baik di hunian Anda. Kali ini, Tenzo Living ingin memberikan rekomendasi furnitur yang cocok dengan hunian modern kontemporer dengan looks yang lebih long lasting atau bold dan berani,” kata Narendra Pryottama, Head of Brand & Communication Dekoruma dalam siaran pers yang diterima Cantika, 7 Juni 2024.

Berikut pilhan furnitur Tenzo Living untuk menciptakan ruang tamu dengan sentuhan long lasting:

1. Tenzo Living CEYLONE Sofa L

Dibuat dengan metal legs yang kuat, real leather yang mewah dan awet, premium foam yang memberikan dukungan ekstra dan kelembutan maksimal Tenzo Living CEYLONE Sofa L juga dilengkapi dengan adjustable headrest untuk memberikan kenyamaan kepada pengguna. Sofa ini tersedia dalam dua pilihan item yang dibalut dengan warna abu-abu.

2. Tenzo Living XAVIER Meja Tamu

Ini merupakan meja yang terbuat dari medium- density fibreboard (MDF) tebal dengan finishing natural veneer yang kokoh, kuat, dan tahan lembap. Tenzo Living XAVIER Meja Tamu semakin cantik dengan desain mewah bernuansa kayu asli berwarna hitam dan sentuhan gold serta kaki menggunakan
stainless steel anti karat dengan finishing bronze. Meja ini tersedia dalam dua pilihan, yakni meja tamu dan side table.

Sementara untuk melengkapi tampilan yang bold dan berani di ruang tamu, pemilik hunian dapat
mempertimbangkan untuk mengisi ruang tamu dengan furnitur berikut:

1. Tenzo Living SATURN Sofa

Saturn Sofa 3 dudukan sadle dari Tenzo Living. Foto: Dok. Tenzo Living

Dengan desain unik yang terbuat dari rangka plywood kokoh, sandaran dan dudukan terbuat dari kombinasi memory foam, goose feather, dan premium foam sehingga sangat nyaman dan tidak mudah kempes, serta menggunakan real leather yang halus. Sofa ini juga lebih tahan air dan anti-crack.
Tenzo Living SATURN Sofa tersedia dalam dua pilihan item dan dua warna, antara lain black dan saddle.

2. Tenzo Living FINLEY Meja Tamu

Finley side table walnut dari Tenzo Living. Foto: Dok. Tenzo Living

Merupakan meja yang terbuat dari medium-density fibreboard (MDF) tebal dengan finishing natural veneer yang kokoh, kuat, dan tahan lembap dengan tekstur kayu asli. Terdapat metal frame anti karat dan anti kelupas pada top table atas dan double ambalan untuk menyimpan lebih banyak barang.

Tenzo Living FINLEY Meja Tamu hadir dalam dua item meja tamu dan side table. Pilihan warnanya ada hitam dan walnut.

Produk Tenzo Living ini sudah bisa dilihat langsung di showroom Dekoruma di Kemang, Alam Sutrea, Pantai Indah Kapuk, Bandung, dan Palembang. Nikmati early bird promo Tenzo Living potongan langsung 5 persen hingga Rp 2 juta dengan minimum pembelanjaan Rp 15 juta. Syarat dan ketentuan berlaku.

Pilihan Editor: Sebelum Membeli Furnitur, Perhatikan 5 Hal Berikut

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *