Berita

Perdana ke Indonesia, Intip Detail Harga Tiket Fan Meeting Bang Yedam ‘Be Your D..’ di Jakarta Mendatang!

×

Perdana ke Indonesia, Intip Detail Harga Tiket Fan Meeting Bang Yedam ‘Be Your D..’ di Jakarta Mendatang!

Share this article


Tak hanya aktor dan aktrisnya saja, beberapa idol K-Pop asal Negeri Ginseng juga turut menggelar event jumpa penggemar di Indonesia pada 2024 ini, salah satunya Bang Yedam.

Yup, bagi kamu yang merupakan BY:D harus bersiap-siap, nih. Pasalnya, HY LIVE selaku promotor yang memboyong Bang Yedam telah mengonfirmasi jadwal tur fan meeting di Jakarta pada Agustus 2024.





Bang Yedam gelar fan meeting perdana di Jakarta/ Foto: instagram.com/hylive.official

Dalam poster yang dirilis promotor melalui laman instagram, mereka mengumumkan bahwa fan meeting yang bertajuk ‘Be Your D..’ tersebut akan digelar di Jakarta International Velodrome pada Sabtu, (3/8) mendatang.

Event spesial ini bakal menjadi kunjungan kali pertama Bang Yedam ke Indonesia sejak meniti karier solonya. Maka tak heran, jika para penggemar begitu bersemangat untuk menyambut sang idol di Tanah Air, Beauties.


Detail Seat Plan dan Harga Tiket

Detail tiket fan meeting Bang Yedam di Jakarta/ Foto: instagram.com/hylive.official

Tak berselang lama, HY LIVE merilis detail seat plan sekaligus daftar harga tiket fan meeting Bang Yedam yang dibagi menjadi tiga kategori dengan tempat duduk bernomor.

Mulai dari section paling depan dan dekat panggung ada tiket PLATINUM yang dibanderol Rp1,9 juta, kemudian tiket GOLD seharga Rp1,5 juta, dan termurah ada tiket SILVER seharga Rp900 ribu.

Sementara itu, untuk penjualan tiketnya sendiri akan dibuka pada Rabu, (19/6) pukul 16.00 WIB melalui situs motikdong.com.

Benefit Tiket

Benefit tiket fan meeting Bang Yedam di Jakarta/ Foto: instagram.com/hylive.official

Setiap pembelian tiket, para penggemar akan berkesempatan mendapatkan beragam benefit. Salah satunya, sesi hi-touch untuk seluruh kategori.

Bagi pemegang tiket PLATINUM akan memperoleh foto grup (1:16), fan sign untuk 40 orang beruntung, konferensi pers untuk 40 orang terpilih, dan 100 orang yang beruntung mendapat poster bertanda tangan.

Kemudian, untuk masing-masing tiket GOLD dan SILVER juga mendapatkan benefit fan sign khusus 10 penggemar, 10 orang terpilih mengikuti konferensi press, dan poster bertanda tangan untuk 50 orang.

Nah, itu dia detail mengenai fan meeting Bang Yedam  di Jakarta. So, bagi Beauties yang ingin berjumpa dengan sang idol, siap-siap untuk war tiket, ya!

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail Lumpkinsjail.org. Caranya DAFTAR DI SINI!


(sim/sim)





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *