Berita

Seru! Metro Hadirkan Merchandise Eksklusif Anniversary BTS ke-11 dan Rayakan BTS Festa 2024

×

Seru! Metro Hadirkan Merchandise Eksklusif Anniversary BTS ke-11 dan Rayakan BTS Festa 2024

Share this article


13 Juni menjadi sebuah tanggal ‘bersejarah’ bagi boy group BTS maupun ARMY (nama fandom BTS). Bukan tanpa alasan, 13 Juni menjadi tanggal resmi debut BTS yang pertama kali pada tahun 2013 silam, Beauties.

11 tahun berkarya di industri musik Korea Selatan, BTS telah menghasilkan banyak prestasi memukau sekaligus hubungan yang kuat antara idola dan fans. Tak hanya itu saja, tanggal perayaan debut BTS yang ke-11 tahun ini makin spesial setelah kepulangan salah satu member-nya yang menyelesaikan wajib militer pada 12 Juni 2024 lalu, yakni Kim Seok Jin atau Jin BTS.

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, BTS kembali menghadirkan BTS Festa di tahun 2024 ini yang dipersembahkan untuk ARMY dalam rangka merayakan anniversary debut grup mereka.

Bersamaan dengan momen tersebut, Metro Department Store turut berpartisipasi dengan meluncurkan merchandise eksklusif berupa lanyard edisi BTS Festa 2024 di BTS POP-UP: MONOCHROME, Gandaria City, Jakarta Selatan.

Tidak hanya itu saja, Metro Department Store bersama ARMY Indonesia turut meriahkan BTS Festa 2024 bersama-sama, lho. Simak detailnya berikut ini, yuk!


Metro Hadirkan Merchandise Eksklusif untuk Anniversary Debut BTS yang ke-11

Merchandise eksklusif lanyard untuk rayakan anniversary debut ke-11 BTS/ Foto: Sierra/lumpkinsjail

Spesial untuk merayakan anniversary debut BTS yang ke-11, Metro Department Store menghadirkan merchandise eksklusif berupa lanyard edisi BTS Festa 2024 yang bisa didapatkan secara gratis untuk setiap pembelian merchandise di BTS POP-UP: MONOCHROME dengan minimum transaksi Rp750 ribu.

Lanyard dengan desain eksklusif anniversary debut BTS yang ke-11 ini mulai berlaku sejak 13 Juni 2024 hingga 23 Juni 2024 mendatang selama persediaan masih ada.





Merchandise eksklusif anniversary BTS ke-11 dan merchandise limited Indonesia di BTS POP-UP: MONOCHROMEMerchandise eksklusif anniversary BTS ke-11 dan merchandise limited Indonesia di BTS POP-UP: MONOCHROME/ Foto: Sierra/lumpkinsjail

Menariknya lagi, Metro Department Store juga meluncurkan koleksi merchandise Indonesia limitted seperti cap, bucket hat, t-shirt, dan crewneck shirt yang sudah dirilis sejak Mei 2024 lalu.

Keseruan Metro dan ARMY Indonesia di Event ‘Noraebang’ hingga BTS Festa 2024
Noraebang untuk merayakan anniversary debut BTS yang ke-11

Noraebang untuk merayakan anniversary debut BTS yang ke-11/ Foto: Sierra/lumpkinsjail

Bertepatan dengan anniversary BTS yang ke-11 tahun pada 13 Juni 2024 lalu, Metro Department Store turut mengajak ARMY Indonesia untuk merayakan hari penting tersebut dengan menyelenggarakan event karaoke atau biasa disebut sebagai ‘noraebang’ sekaligus acara ‘nonton bareng’ BTS Festa 2024 yang dimeriahkan oleh penampilan Jin BTS dari Korea Selatan.





Keseruan ARMY Indonesia di event noraebang dan nonton bareng bersama Metro Department StoreKeseruan ARMY Indonesia di event noraebang dan nonton bareng bersama Metro Department Store/ Foto: Sierra/lumpkinsjail

Acara tersebut berlangsung meriah dan dihadiri lebih dari 100 orang ARMY Indonesia yang menikmati momen bernyanyi bersama, mengikuti quiz interaktif dengan hadiah official merchandise dari BTS POP-UP: MONOCHROME, hingga melepas kerinduan dengan menyaksikan penampilan spesial dari Jin BTS di BTS Festa 2024.





Nobar BTS Festa 2024 dengan penampilan Jin BTS dari Korea SelatanNobar BTS Festa 2024 dengan penampilan Jin BTS dari Korea Selatan/ Foto: Sierra/lumpkinsjail

Nah, untuk kamu yang nggak mau ketinggalan, yuk segera kunjungi BTS POP-UP: MONOCHROME  di Metro Gandaria City Mall, Jakarta Selatan. Dapatkan lanyard eksklusif spesial anniversary BTS yang ke-11 hingga merchandise limited yang hanya ada di Indonesia. Happy shopping, Beauties!

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail Lumpkinsjail.org. Caranya DAFTAR DI SINI!


(sim/sim)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *