Berita

5 Sifat Negatif Zodiak Capricorn, Kurang Empati dan Sulit Memaafkan

×

5 Sifat Negatif Zodiak Capricorn, Kurang Empati dan Sulit Memaafkan

Share this article



LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Sifat negatif dan positif bisa saling melengkapi. Keadaan dan terkadang ketidakmampuan kita menghadapinyalah yang mengubah kebaikan dalam diri kita menjadi buruk. Mari kita cari tahu bagaimana Capricorn tampil di dunia gelap seperti yang dijelaskan oleh Rashi Gaur, Konsultan Global – Astrologi, Numerologi, Vastu & Feng Shui. Simak sifat negatif zodiak Capricorn yang perlu kamu tahu berikut ini. 

1. Kurang Empati

Capricorn adalah tanda Bumi, diperintah oleh Saturnus. Saturnus dikenal sebagai planet kering yang sedingin es, melambangkan keuntungan materialistis. Ini juga memberikan rasa dingin tertentu pada tanda zodiak Capricorn. 

Orang-orang ini bisa sangat materialistis dan ambisius, sedemikian rupa sehingga mereka terlalu fokus untuk menghasilkan uang dan menjadi sukses, sehingga siapa pun yang tidak memenuhi standar dedikasi mereka terhadap pekerjaan dapat dikeluarkan dari tim dengan kejam. Mereka kurang empati dan tidak bisa memaafkan orang yang lamban, malas, dan tidak kompeten. Tidak semua orang dapat beroperasi pada level yang sama. Tapi Capricorn tidak perlu memahaminya.

2. Pesimis

Pesimisme merupakan sifat yang mudah dikaitkan dengan zodiak ini. Kurangnya kesuksesan dan ketidakmampuan untuk berada di tangga kesuksesan yang mereka inginkan dapat membuat mereka sangat pesimis. Hal ini bisa menjadi sangat jelas sehingga membuat mereka menjadi sinis atau bahkan depresi. Sekalinya mengalami kekecewaan, menjadi tugas yang berat bagi orang lain untuk dapat menginspirasi mereka atau membawa mereka kembali ke optimisme.

3. Sulit Berekspresi Secara Emosional 

Mereka sulit mengekspresikan diri secara emosional, menjadi tanda yang terus-menerus mencari landasan materi. Sepertinya mereka mempunyai tembok di sekeliling mereka dan bahkan orang kepercayaan terdekat mereka pun mungkin merasa mustahil untuk merobohkan tembok itu. Mereka tidak tersedia secara emosional dan lari ribuan mil dari kerentanan. Komitmen datang dengan kesulitan besar bagi mereka dan karenanya Capricorn adalah salah satu tanda yang sulit untuk berumah tangga dalam pernikahan. 

Jika Anda seorang yang sangat romantis dan jatuh cinta pada Capricorn, sebaiknya Anda mencari padang rumput yang lebih hijau. Zodiak Capricorn bukan untuk orang romantis. Faktanya, ketika sisi gelap mereka mengambil alih, mereka cenderung bertindak ekstrem. Mereka mungkin bersama Anda hari ini tetapi mungkin mengabaikan Anda besok karena kenyamanan mereka sendiri atau karena Anda tidak lagi mengikuti skema mereka.

Mereka tidak akan memaafkan Anda jika Anda telah menyakiti mereka. Bahkan jika mereka berpura-pura, mereka baik-baik saja, ingatlah, bahwa di lubuk hati mereka, mereka tidak akan memaafkan Anda selama sisa hidup mereka. Dan jika Anda merasa bisa kembali menjadi diri Anda yang dulu, lupakan saja. Hubungannya tidak akan pernah sama lagi.

5. Suka Memendam Kemarahan 

Faktanya, mereka mempunyai kecenderungan untuk memendam kemarahan itu dalam-dalam, terlalu lama, membiarkannya membara dan membiarkan perasaan itu meledak seketika, lebih beracun, lebih parah. Bagaimanapun, mereka diperintah oleh sebuah planet yang tidak akan memberi Anda hukuman.

Pilihan Editor: 8 Pesona Pria Capricorn, Pribadi yang Disiplin dan Mudah Bergaul

TIMES OF INDIA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *