Berita

Fakta Menarik Kim Myung Soo, Idol-Aktor yang Comeback dengan Drakor Netflix Dare to Love Me

×

Fakta Menarik Kim Myung Soo, Idol-Aktor yang Comeback dengan Drakor Netflix Dare to Love Me

Share this article


Kim Myung Soo atau L INFINITE dikenal sebagai idol sekaligus aktor yang berbakat. Ia memulai karier di dunia hiburan sejak 2010 lalu, L masih eksis sampai sekarang.

Judul drama L INFINITE pun terus bermunculan. Dare to Love Me menjadi salah satu drama Kim Myung Soo di tahun 2024 ini. Kali ini, Kim Myung Soo akan dipasangkan dengan aktris cantik Lee Yoo Young.

Sembari menonton drakor Kim Myung Soo, lumpkinsjail telah merangkum beberapa fakta menarik tentangnya. Simak, yuk!

1. Debut sebagai L, Visual di Grup K-Pop INFINITE





Kim Myung Soo yang debut sebagai L di Boy Group Infinite/ foto: Instagram/ @kim_msl

Kim Myung Soo lahir di Korea Selatan pada 13 Maret 1992, dan memulai karier di dunia hiburan sebagai anggota boy group INFINITE. Ia memiliki nama panggung L dan menjadi visual dalam grupnya.

Pada 19 Agustus 2019, Kim Myung Soo membuat keputusan yang mengejutkan penggemar. Ia memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan namanya, yaitu Woolim Entertainment.

2. Jago Renang




fakta Kim Myung Soo
Kim Myung Soo/ foto: Instagram/ @kim_msl2h

Walaupun sibuk, Kim Myung Soo termasuk laki-laki yang hobi dan jago olahraga. Ia lebih menyukai olahraga air, tetapi tetap menyukai berbagai jenis olahraga lainnya. Salah satu yang ia gemari yakni olahraga renang. Ada yang sama, Beauties?

3. Pencinta Kucing




fakta Kim Myung Soo
Kim Myung Soo/ foto: Instagram/ @kim_msl

Selain jago olahraga, Kim Myung Soo juga pecinta kucing, lho. Dirinya memelihara kucing berwarna abu-abu dan diberi nama Byeol. Ia juga kerap mengunggah foto maupun video kucing kesayangannya di Instagram.

4. Pecinta Fotografi




fakta Kim Myung Soo
Kim Myung Soo/ foto: Instagram/ @kim_msl

Selain sangat menyukai kucing, Kim Myung Soo juga memiliki hobi fotografi. Kim Myung pernah mengatakan, jika nggak jadi idol maupun penyanyi akan menjadi fotografer.

Meskipun sibuk di dunia hiburan, Kim Myung tetap melatih skill fotografinya, Beauties.

5. Perjalanan Karier sebagai Aktor




fakta Kim Myung Soo
Kim Myung Soo/ foto: asianwiki.com

Setelah memulai debutnya sebagai L INFINITE, Kim Myung Soo debut menjadi aktor melalui drama Jepang berjudul Jiu Keishichou Tokushuhan Sousagakari yang ditayangkan Juli 2011.

Beberapa drama Korea yang pernah dibintanginya adalah Master’s Sun (2013), Cunning Single Lady (2014), Miss Hammurabi (2018), dan lain sebagainya. 

6. Comeback dengan Drakor Dare to Love Me




fakta Kim Myung Soo
Kim Myung Soo/ foto: Instagram/ @kim_msl

Pada 2024 ini, Kim Myung Soo comeback melalui drama Korea Dare to Love Me. Ia berperan sebagai Shin Yoon Bok, seorang pria yang memegang teguh prinsip hidup di era Joseon, Beauties. Diadaptasi dari Webtoon, kamu bisa menonton drakor ini di  Netflix, ya!

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail Lumpkinsjail.org. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *