Berita

Rekomendasi Drakor yang Dibintangi Jung Ryeo Won, Terbaru Ada The Midnight Romance in Hagwon

×

Rekomendasi Drakor yang Dibintangi Jung Ryeo Won, Terbaru Ada The Midnight Romance in Hagwon

Share this article


Aktris Jung Ryeo Won memukau penonton lewat drama terbarunya yang bertajuk The Midnight Romance in Hagwon. Dalam drama ini, Jung Ryeo Won berperan sebagai seorang guru les bahasa Korea bernama Seo Hye Jin.

Sebelumny, Jung Ryeo Won juga telah membintangi belasan drama Korea (drakor) lain. Dengan aktingnya yang menawan, Jung Ryeo Won sukses memerankan berbagai karakter mulai dari jaksa, pengacara, hingga pekerja restoran.

Penasaran dengan drakor apa saja yang dibintangi oleh Jung Ryeo Won? Simak rekomendasi 6 drakornya berikut ini, Beauties!


1. The Midnight Romance in Hagwon

Poster The Midnight Romance in Hagwon./Foto: hancinema.net

The Midnight Romance in Hagwon yang tayang perdana pada 11 Mei 2024 lalu bercerita tentang seorang guru les bernama Seo Hye Jin (Jung Ryeo Won) yang bekerja di di lembaga pendidikan swasta di Gangnam. Seo Hye Jin adalah guru les veteran yang telah bekerja selama 14 tahun terakhir.

Suatu hari, mantan siswa Seo Hye Jin yang bernama Lee Joon Ho (Wi Ha Joon) kembali sebagai guru les baru di lembaga pendidikan tersebut. Lee Joon Ho berhasil masuk ke universitas bergengsi berkat ajaran Seo Hye Jin. Kisah cinta rahasia yang manis antara kedua guru les itu pun dimulai.

The Midnight Romance in Hagwon ini cocok untuk Beauties yang menyukai noona romance alias kisah cinta antara perempuan yang lebih tua dengan pria yang lebih muda. Selain romansa, drakor ini juga menunjukkan dunia hagwon (lembaga pendidikan privat) yang sangat kompetitif di Korea Selatan.

2. May It Please the Court

Poster May It Please the Court./Foto: hancinema.net

May It Please the Court bercerita tentang No Chak Hee (Jung Ryeo Won) yang menjadi pengacara andalan di sebuah firma hukum besar. Ia adalah pengacara yang berani mengambil risiko apa pun untuk memenangkan kasus. Tapi karena suatu masalah, No Chak Hee mulai bekerja sebagai seorang pembela umum.

Sebagai pembela umum, No Chak Hee berbagi kantor dengan Jwa Si Baek (Lee Kyoo Hyung). Meski merupakan lulusan terbaik dari Lembaga Penelitian dan Pelatihan Yudisial, Jwa Si Baek lebih memilih bekerja sebagai pembela umum biasa. No Chak Hee dan Jwa Si Baek yang tidak akur lantas terlibat dalam kasus pembunuhan berantai yang menarget orang-orang lansia kaya raya.

May It Please the Court cocok untuk Beauties yang menyukai drakor soal hukum. Misteri yang ditampilkan dalam drakor ini juga dijamin bisa membuat penonton terus merasa penasaran. Selain itu, drakor ini juga menyajikan chemistry yang apik antara pemainnya serta plot twist yang menarik. 

3. Diary of a Prosecutor

Poster Diary of a Prosecutor./Foto: hancinema.net

Sesuai judulnya, Diary of a Prosecutor bercerita tentang kehidupan sehari-hari para jaksa yang bekerja keras untuk menangani banyak kasus. Salah satunya adalah Cha Myung Joo (Jung Ryeo Won) yang merupakan jaksa elit di Kantor Kejaksaan Distrik Pusat di Seoul. Suatu hari, Cha Myung Joo tiba-tiba dipindah ke kantor kejaksaan di Jinyoung.

Di sana, Cha Myung Joo bertemu dengan jaksa lain bernama Lee Sun Woong (Lee Sun Kyun). Dari luar, Lee Sun Woong terlihat agak lambat dan sepertinya dia tidak punya ambisi dalam hidup. Tapi ia ternyata sangat berbeda dari apa yang terlihat di luar.

Meski membahas soal jaksa dan kasus hukum, Diary of a Prosecutor merupakan drama slice of life yang lucu tapi juga kompleks. Dengan kolaborasi Jung Ryeo Won dan Lee Sun Kyun, drama ini juga menampilkan akting yang apik.

Diary of a Prosecutor cocok untuk Beauties yang sedang mencari tontonan fun dan fresh.

4. Wok of Love

Poster Wok of Love./Foto: hancinema.net

Wok of Love menampilkan kisah cinta yang tak kalah panas dari wajan penggorengan. Drama ini bercerita tentang sebuah restoran kecil bernama Hungry Wok yang ada di seberang hotel bintang enam. Hungry Wok merupakan restoran milik mantan gangster bernama Doo Chil Sung (Jang Hyuk).

Dalam perjalanannya, Seo Poong (Lee Jun Ho) dan Dan Sae Woo (Jung Ryeo Won) mulai bekerja di Hungry Wok. Seo Poong adalah koki berbakat yang dulunya bekerja di restoran hotel bintang enam. Sedangkan Dan Sae Woo adalah seorang perempuan dari keluarga kaya raya yang jatuh miskin karena ayahnya ditangkap polisi.

Wok of Love cocok untuk Beauties yang menyukai drama romantis. Drama ini menampilkan chemistry manis di antara para pemainnya. Selain itu, Wok of Love juga menampilkan beragam makanan lezat yang dijamin bisa membuat penonton ikut ngiler.

5. Witch at Court

Poster Witch at Court./Foto: hancinema.net

Witch at Court bercerita tentang jaksa perempuan bernama Ma Yi Deum (Jung Ryeo Won) yang materialistis dan tak takut menggunakan beragam cara untuk memenangkan kasus. Mulai dari menggunakan serangan pribadi hingga memalsukan bukti.

Suatu hari, Ma Yi Deum dipindah ke divisi khusus yang hanya menangani kejahatan seksual. Seorang jaksa rookie bernama Yeo Jin Wook (Yoon Hyun Min) juga ditugaskan dalam divisi tersebut. Bersama-sama, Ma Yi Deum dan Yeo Jin Wook menyelesaikan berbagai kasus kejahatan.

Witch at Court cocok untuk Beauties yang menyukai drama bertema hukum. Yang membedakan Witch at Court dengan drama hukum lain adalah gaya investigasi Ma Yi Deum yang menyegarkan.

Setiap kali alur ceritanya sudah mulai tenang, Ma Yi Deum selalu menciptakan perubahan melalui kemampuannya memprediksi hal-hal yang tidak dapat diprediksi.

6. My Lovely Sam Soon

Poster My Lovely Sam Soon./Foto: hancinema.net

My Lovely Sam Soon merupakan salah satu drakor dengan rating tertinggi sepanjang masa. Disebut-sebut sebagai Bridget Jones’s Diary versi Korea, episode terakhir My Lovely Kim Sam Soon mencatat rating sebesar 49,1 persen. Drama ini bercerita tentang Kim Sam Soon (Kim Sun A) yang memiliki kehidupan biasa-biasa saja.

Kim Sam Soon adalah seorang perempuan lajang berusia 29 tahun yang tidak memiliki apartemen atau mobil sendiri. Namun berkat bakatnya dalam membuat dessert, Kim Sam Soon direkrut sebagai pastry chef di restoran Prancis milik Hyun Jin Heon (Hyun Bin). Meski keduanya selalu bertengkar setiap bertemu, Hyun Jin Heon meminta Kim Sam Soon berpura-pura menjadi pacarnya.

Dalam drama ini, Jung Ryeo Won berperan sebagai mantan pacar Hyun Jin Heon yang bernama Yoo Hee Jin. Dulunya, Yoo Hee Jin pindah ke Amerika dan membuat Hyun Jin Heon patah hati.

Tapi ketika hubungan Hyun Jin Heon dan Kim Sam Soon semakin dekat, Yoo Hee Jin pulang ke Korea dan meminta kesempatan kedua. Kira-kira siapa yang akan dipilih Hyun Jin Heon? Cari tahu jawabannya dengan menonton My Lovely Sam Soon ya, Beauties!

Nah, itu dia rekomendasi drama Korea yang dibintangi oleh  Jung Ryeo Won. Beauties mau menonton yang mana dulu?

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail Lumpkinsjail.org. Caranya DAFTAR DI SINI!


(sim/sim)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *