Berita

Selain Hierarchy di Netflix, Ini Deretan Drakor yang Diperankan Aktris Cantik Roh Jeong Eui

×

Selain Hierarchy di Netflix, Ini Deretan Drakor yang Diperankan Aktris Cantik Roh Jeong Eui

Share this article


Roh Jeong Eui adalah aktris kelahiran 31 Juli 2001 yang memulai karier sebagai artis cilik. Ia tampil pertama kali dalam serial TV bertajuk Bachelor’s Vegetable Store pada 2011.

Sejak penampilan perdananya itu, Roh Jeong Eui terus mengasah keterampilan beraktingnya dalam beragam judul drama dan film. Bahkan, ia berhasil meraih kesuksesan dengan membawa pulang penghargaan Best New Actress pada 2021 lalu.

Pesona Roh Jeong Eui semakin bersinar. Baru-baru ini, ia kembali meraih sorotan berkat comebacknya dalam serial Netflix bertajuk, Hierarchy.

Nah, buat kamu yang ikut terpesona dengan keterampilan akting Roh Jeong Eui, berikut lumpkinsjail bagikan 4 rekomendasi drakor yang sukses dibintangi Roh Jeong Eui.


Hierarchy

Poster Drakor Hierarchy/Foto: asianwiki.com

Drakor  ini baru saja rilis pada Jum’at, (07/06) lalu di Netflix. Bercerita tentang lika-liku kehidupan siswa dari keluarga konglomerat yang bersekolah di Jooshin High School. Fokus cerita mengarah pada sosok Kang Ha yang diperankan oleh aktor Lee Chae Min.

Ia merupakan anak pindahan dengan senyum polos. Namun, kehadiran Kang Ha berhasil membawa ketegangan di sekolah bergengsi tersebut, karena ia menyimpan rahasia besar.

Di drakor ini, Roh Jeong Eui berperan sebagai Jung Jae Yi. Perempuan itu digambarkan sebagai ratu sekolah yang hidup sebagai putri dari keluarga konglomerat berpengaruh. Hubungan Kang Ha dan Jung Jae Yi inilah yang mengisi konflik dalam drama ini.

Our Beloved Summer

Poster drakor Our Beloved Summer/Foto: asianwiki.com

Drama ini menggambarkan kisah cinta dari karakter utama Choi Ung, yang diperankan Choi Woo Sik dan Kook Yeon Su, yang diperankan Kim Da Mi. Sedangkan, Roh Jeong Eui memerankan karakter bernama NJ.

Ia adalah idol populer yang berteman dekat dengan Choi Ung. Hubungan pertemanan itu membuat NJ merasakan perasaan lebih kepada Choi Ung yang dianggapnya baik dan menyenangkan. Alih-alih memaksakan perasaannya, NJ memilih untuk merelakan Choi Ung dengan perempuan pilihannya.

Lewat karakter NJ yang karismatik, Roh Jeong Eui berhasil memperoleh penghargaan sebagai Best New Actress di 2021 SBS Drama Awards

Dear M

Poster drama Dear M/Foto: asianwiki.com

Meskipun sempat tertunda penayangannya, drama satu ini berhasil memuaskan rasa penasaran para penggemar K-Drama. Ceritanya berfokus pada kisah sahabat jadi cinta yang dialami Ma Joo A, yang diperankan Park Hye Soo dan Cha Min Ho, yang diperankan Jaehyun.

Roh Jeong Eui sendiri memainkan peran sebagai Seo Ji Min. Ia merupakan mahasiswa departemen ekonomi dan anggota pemandu sorak yang cukup populer. Dalam drama ini, Roh Jeong Eui berpasangan dengan Bae Hyun Sung yang berperan sebagai Park Ha Neul.

18 Again

Poster drama 18 Again/Foto: asianwiki.com

Tayang pada 2020 dengan 16 episode, drakor satu ini sukses menarik perhatian. Alur cerita yang unik menjadi salah satu faktornya. 18 Again berkisah tentang kehidupan Hong Dae Young yang kembali menjadi dirinya saat berusia 18 tahun.

Karena hal aneh yang dialaminya itu, Hong Dae Young harus kembali bersekolah dan berteman dengan anak kembarnya, Hong Shi A yang diperankan Roh Jeong Eui dan Hong Shi Woo yang diperankan Ryeo Un.

Selain itu, drakor ini juga diperankankan oleh Yoon Sang Hyun, Lee Do Hyun, Kim Ha Neul dan Hwang In Youp.

Itu dia 4 drakor yang sukses diperankan Roh Jeong Eui. Kira-kira, drakor Roh Jeong Eui mana nih, yang menjadi drama kesukaanmu, Beauties?

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail Lumpkinsjail.org. Caranya DAFTAR DI SINI!


(sim/sim)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *