Berita

Tanda Zodiak dengan Hasrat Seksual Paling Tinggi, Urutan Pertama Scorpio

×

Tanda Zodiak dengan Hasrat Seksual Paling Tinggi, Urutan Pertama Scorpio

Share this article



LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Jika berbicara tentang seberapa sering Anda ingin berhubungan seks, libido Anda bukanlah satu-satunya hal yang memainkan peran utama – tanda zodiak Anda juga demikian. Rupanya, ada tanda zodiak dengan hasrat seksual paling tinggi yang cenderung melakukan lebih banyak hubungan seks dibandingkan yang lain. 

Tanda-tanda lain diketahui melakukan hubungan seks yang tak terlupakan, panas, dan berapi-api, membuat pasangannya menginginkan lebih. Dan satu tanda tertentu dikenal sebagai tanda zodiak terbaik. 

Tentu saja, libido setiap orang secara alami berbeda dan dapat dipengaruhi oleh banyak hal lain, seperti penggunaan narkoba, stres, dan obat-obatan (bahkan pil KB hormonal).

Penasaran dengan zodiak dengan hasrat seksual paling tinggi? Berikut peringkat tanda zodiak terbaik di ranjang dari yang tertinggi hingga terendah, menurut astrolog Dossé-Via Trenou-Wells, pendiri KnowTheZodiac. 

1. Scorpio (23 Oktober-21 November)

Jika Anda pernah bertanya-tanya mengapa Scorpio begitu baik di ranjang, mereka dikenal sebagai tanda zodiak seks. Diperintah oleh organ reproduksinya, Scorpio mungkin memiliki reputasi sebagai salah satu zodiak paling aneh atau tidak. Bahkan musim Scorpio pun memancarkan energi sensual. “Tapi itu tidak berarti mereka akan tidur dengan sembarang orang,” kata Trenou-Wells. Scorpio sering kali sangat selektif dan memiliki standar tinggi, jadi Anda harus mencocokkan intensitas seksual dan emosional mereka agar dianggap layak.

2. Aries (21 Maret-19 April)

“Libido dan dorongan seks Aries cukup tinggi karena mereka adalah zodiak yang berorientasi pada tindakan dan penuh gairah,” kata Trenou-Wells. “Seks bagi mereka sama alaminya dengan bernapas, dan seks dengan seorang Aries adalah pengalaman yang tak terlupakan, panas, dan berapi-api yang membuat pasangannya menginginkan lebih.” Mengingat sifat impulsif Aries, tidak ada dugaan bahwa mereka akan terus maju dan mengambil tindakan.

3. Taurus (20 April-20 Mei)

Pernah bertanya-tanya mengapa setiap Taurus begitu baik di ranjang? Zodiak bumi yang didorong oleh kenyamanan, Taurus, menyukai gairah dan pelukan. Diperintah oleh Venus, planet cinta, Taurus sangat menyukai cinta sensual dan romansa, yang membuat mereka hebat di ranjang dengan cara mereka sendiri yang lembut. Mereka menyukai momen mewah yang memanjakan kelima indera, yang menjadikan seks dengan seorang Taurus sebuah pengalaman, bukan sekadar main-main. “Dorongan seks Taurus mengalami masa-masa ekstrem – entah itu akan bertahan sepanjang malam, atau mereka hanya ingin bermesraan dan berpelukan sepanjang malam,” kata Trenou-Wells.

4. Pisces (19 Februari-20 Maret)

Suasana dingin Pisces mungkin tidak meneriakkan “seks”, tetapi tanda air ini cukup sensual. Pemimpi zodiak, Pisces menyukai pengalaman seksual dan romantis yang romantis dan menyita banyak waktu yang membantu mereka sedikit melarikan diri dari kenyataan. “Jika hatinya merasa aman bersama Anda, mereka akan menyatu dengan tubuh Anda, dan Anda akan merasakan pengalaman orgasme,” kata Trenou-Wells. Faktanya, dorongan seks Pisces mungkin akan mengejutkan Anda karena mereka tampak begitu polos di luar, namun kenyataannya, mereka bisa menjadi binatang buas di kamar tidur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *