Berita

Cerita Rihanna Alami Kerontokan Rambut usai Melahirkan

×

Cerita Rihanna Alami Kerontokan Rambut usai Melahirkan

Share this article



LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Sama seperti kebanyakan ibu usai melahirkan, penyanyi Rihanna juga mengalami kerontokan rambut. Hal itu dia ungkapkan saat wawancara dengan Refinery29 di pesta peluncuran Fenty Hair di Los Angeles, Amerika Serikat, pada 10 Juni 2024. Pelantun “Diamonds” itu bercerita tentang bagaimana dia belajar mengatasi rambut rontok setelah melahirkan putra Rza, 2, dan Riot, 10 bulan, keduanya anak dengan sang kekasih A$AP Rocky.

“Saya tidak menyangka hal ini (rambut rontok) akan terjadi secara bergelombang. Saya pikir itu akan terjadi begitu saja dan tumbuh kembali,” kata pemenang Grammy berusia 36 tahun itu dikutip dari People, 13 Juni 2024.

Dia mengatakan baru mengetahui rambut rontok salah satu efek samping yang bisa terjadi usai persalinan. Saat itu terjadi, dia berusaha menerima dan mencari solusinya.

Walhasil, dia belajar bagaimana mengatasi kerontokan rambut dengan gaya rambutnya, yang berkisar dari kuncir kuda tinggi yang cantik, ikal panjang yang kusut hingga poni dan lapisan pirang madu. Dia baru-baru ini melepaskan wignya dan memperlihatkan tekstur rambut alaminya yang langka saat dia menampilkan rambut ikalnya di depan umum awal pekan ini saat mempromosikan Fenty Hair.

Merilis Fenty Hair

Rihanna mendorong orang lain untuk mencintai dan mengekspresikan diri mereka melalui rambut dengan rangkaian baru sampo reparatif dan penguatan, kondisioner dari Fenty Beauty, dan banyak lagi.

Fenty Hair resmi diluncurkan pada 13 Juni 2024, tak lama setelah Rihanna mengguncang Internet dengan pengumuman mereknya awal bulan ini.

Dalam pidatonya saat pesta peluncuran, sang maestro kecantikan mengungkapkan bahwa menciptakan lini perawatan rambutnya selama lebih dari empat tahun ternyata lebih menegangkan daripada yang dia perkirakan.

“Mempertimbangkan semua jenis rambut, mengingat semua merek yang saya cintai sepanjang hidup saya, saya berpikir, ‘Jika tidak lebih baik dari yang ini, itu tidak akan berhasil,’” ucap Rihanna.

Seiring berjalannya waktu, dia bekerja dengan tekun untuk menciptakan produk yang tidak hanya menarik bagi komunitas kecantikan pada umumnya, tetapi juga produk yang dapat langsung dimasukkan ke dalam rutinitas rambutnya.

“Berkembang sebagai seorang wanita dan bahkan sebagai seorang seniman, rambut telah menjadi bagian besar dari hal itu dan merupakan cerminan dari apa pun yang saya rasakan,” katanya.

“Dalam membuat merek ini, saya harus mempertimbangkan semua hal itu. Saya ingin terlihat “terbang”, tapi saya ingin rambut saya sehat. Bagaimana saya melakukan itu? Semua produk saya perlu diperkuat dan diperbaiki sementara saya tampil luar biasa,” ucap Rihanna.

Pilihan Editor: Rihanna sedang Garap Album Baru

PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *