Berita

Dibintangi Song Kang, Simak 6 Fakta Menarik Sweet Home 3 yang Diklaim Lebih Seram

×

Dibintangi Song Kang, Simak 6 Fakta Menarik Sweet Home 3 yang Diklaim Lebih Seram

Share this article


LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Bagi Sahabat Cantika penggemar tayangan genre horor creepy lanjutan Sweet Home, serial populer dari Korea Selatan akan segera tayang di Netflix. Memasuki season ke 3, series yang dibintangi Song Kang ini disebut-sebut akan menjadi akhir dari kisah pertarungan manusia melawan monster itu. Rencananya, Sweet Home 3 akan tayang pada 19 Juli 2024. 

Sejak debutnya, serial horor apokaliptik ini telah memenangkan banyak penggemar di seluruh dunia. Musim pertama memperkenalkan penonton pada perjuangan para penghuni Green Home melawan monster-monster mengerikan. 

Namun menjelang penayangannya, beredar kabar jika ada beberapa perubahan. Sejumlah fakta menarik tersebut perlu diketahui para penggemar supaya tidak heran. Dilansir dari berbagai sumber, inilah 6 hal yang perlu diperhatikan sebelum menonton Sweet Home 3. 

1. Batas manusia dan monster semakin kabur

Dikutip dari netflix.com, pada season 3 ini batas antara monster dan manusia semakin kabur seiring berjalannya waktu dan umat manusia berjuang dengan kemunculan neohumans di dunia yang berada di ambang kehancuran, menandai klimaks dari saga monsterisasi.

Poster tersebut menampilkan Hyun-su (Song Kang) di tengah kota yang hancur, dengan sayap monster yang panjang mengisyaratkan gejolak batin karena dia terakhir kali diambil alih oleh monster di akhir Musim 2. Kepompong-kepompong misterius tergantung di atas, menunjukkan era baru yang akan datang.

2.  Song-kang Wajib Militer

Sweet Home season 3 tidak lagi menampilkan karakter utama Song Kang yang harus jalani wajib militer di Korea Selatan. Dikutip dari kbizoom.com aktor yang dikenal bermain dalam drama My Demon tersebut merasa sedih karena tidak dapat berpartisipasi dengan tim yang sudah bekerja keras menyiapkan Sweet Home 3. Meskipun demikian Songkang tetap berharap drama ini berhasil keluar dengan baik dan seru ditonton.

Sweet Home Season 2. Dok. Netflix

3. Diklaim lebih menyeramkan

Dalam sebuah wawancara, sutradara Lee Eung Bok berujar akan banyak kejutan di “Sweet Home 3”. Penonton dimohon menyiapkan jantungnya karena alur berjalan lebih seram, “Dalam hal genre, kami bergerak dari genre monster ke genre apokaliptik. Apokaliptik sudah berjalan di season 2 dan diteruskan di season 3 nanti.”

4. Fokus cerita akan berpindah

Melansir dari Koreaboo tim produksi Sweet Home 3 menyebut trilogi penonton diminta tidak lagi menunggu loveline yang terjadi antara Song Kang dengan Go Min Si, karena kini yang lebih jelas adalah loveline antara Jinyoung dengan Go Min Si akan semakin dekat.

5. Lee Eun Yu berubah menjadi monster

Di sepanjang season 1 dan 2 penggemar dapat melihat perjuangan karakter Lee Eun Yu agar tetap bertahan dari serangan monsterisasi. Namun, tampaknya di akhir season 2 karakter Lee Eun Yu menunjukkan tanda-tanda dirinya mulai berubah. 

6. Menyajikan kisah cinta

Meskipun sepanjang menonton serial Sweet Home banyak suguhan adegan menegangkan, sutradara Lee Eung Bok mengonfirmasi akan adanya loveline antara Lee Eun Yoo dan Park Chan Young di season 3 ini. Lee Ung Yoo diketahui sudah merasakan gejala monsterisasi yang ada di dalam dirinya pada season kedua. Park Chan Young membantunya untuk keluar dan mengasingkan diri, dirinya akan melakukan apa pun untuk Lee Eung Yoo dan tentunya ada momen manis keduanya.

Pilihan Editor: Song Kang Masuk Wamil Hari Ini, Pamer Potongan Rambut Cepak

ANANDA RIDHO SULISTYA | MELINDA KUSUMA NINGRUM | HISYAM LUTHFIANA 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *