Berita

Intip Potret Kebersamaan Direktur BRI Handayani dan Suami

×

Intip Potret Kebersamaan Direktur BRI Handayani dan Suami

Share this article


LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Lewat akun Instagram resminya @hani.handayani, Direktur Bisnis Konsumer Bank Rakyat Indonesia (BRI) Handayani membagikan sejumlah foto dan video dia sebagai salah satu pimpinan di bank plat merah itu. Tak cuma itu, perempuan yang akrab disapa Hani itu juga membagikan sejumlah potret kedekatan dengan keluarga, termasuk bersama sang suami, Iwan.

Sejak aktif di Instagram pada 2018, Handayani tampak beberapa kali membagikan potret bersama suami kala kondangan dan momen Hari Raya Idul Fitri. Yuk, kita intip tiga di antaranya.

1. Berfoto dengan latar dekorasi burung merak

(dari kiri) Direktur BRI Handayani dan suami, Iwan. Foto: Instagram/@hani.handayani

Saat menghadiri resepsi pernikahan anak dari Catur Budi Harto, Wakil Direktur Utama BRI, Handayani dan suami menyempatkan berfoto dengan latar dekorasi burung merak yang dominan warna pink. Dalam foto yang dibagikan dua tahun lalu itu, Handayani tampak berada di sisi kanan sang suami sambil menggandeng lengannya.

Handayani memakai kebaya brokat modern off shoulder dihiasi bros keemasan dipadu dengan kain batik warna hitam putih. Sementara Iwan mengenakan setelan jas dan celana warna gelap dan dasi panjang bercorak.

2. Berpose di dalam ruangan

(dari kanan) Direktur BRI Handayani dan suami, Iwan. Foto: Instagram/@hani.handayani

Masih dalam tema kondangan bareng, Handayani kembali membagikan potret dia dan suami tercinta. Kali ini, Handayani memakai busana berbahan songket merah keemasan. Sang suami memakai setelan formal seperti kondangan sebelumnya, yaitu setelan jas dan celana bahan serta dasi panjang. “Ke acara resepsi pernikahan….,” tulisnya di keterangan foto Instagram Juli 2023.

3. Kebersamaan di Hari Raya

(Tengah) Direktur BRI Handayani bersama suami dan anak. Foto: Instagram/@hani.handayani

Potret kebersamaan keluarga di Hari Raya Idul Fitri kerap menghiasi akun media sosial lulusan S2 Manajemen di Universitas Padjadjaran itu. Salah satunya perayakan Idul Fitri di rumah saja saat pandemi Covid-19. Di momen lebaran tiga tahun silam, Handayani bersama suami dan putri semata wayang mereka, Tiara, kompak berbusana warna putih.

Pilihan Editor: 4 Potret Kedekatan Direktur Konsumer BRI Handayani dan Putrinya, Tiara

INSTAGRAM

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *