Berita

Jadi Couple yang Dinanti, Lee Se Young dan Na In Woo Dikonfirmasi Bintangi Drama Romance Bersama!

×

Jadi Couple yang Dinanti, Lee Se Young dan Na In Woo Dikonfirmasi Bintangi Drama Romance Bersama!

Share this article


Para penggemar K-Drama rupanya akan kembali dimanjakan dengan proyek baru setiap bulannya. Seperti saluran televisi Korea Selatan MBC yang belum lama ini merilis beberapa pemain sekaligus judul drama terbaru mereka yang siap tayang pada tahun 2025.

Salah satu yang dikonfirmasi ialah dua bintang ternama asal Negeri Ginseng, Lee Se Young dan Na In Woo akan beradu akting dalam drama romance baru bertajuk ‘Motel California’. 

Penasaran seperti apa detail dramanya? Yuk, simak ulasannya berikut ini, Beauties!


Lee Se Young dan Na In Woo akan Tampil Bersama di Drakor Romance

Lee Se Young dan Na In Woo instagram.com/mbcdrama_now

Melansir dari Soompi serta laman instagram MBC Drama pada Kamis, (13/6) lalu, Lee Se Young dan Na In Woo resmi dikonfirmasi akan tampil bersama sebagai pasangan utama dalam proyek drama baru, Motel California.

Menghadirkan genre romantis, drama berjumlah 12 episode ini diadaptasi dari novel karya Sim Yoon Seo berjudul Home, Bitter Home yang diterbitkan pada 2019. Berlatar di sebuah motel pedesaan, kisahnya tentang romansa seorang perempuan yang bertemu kembali dengan cinta pertamanya saat ia pulang kampung.

Sementara itu, Motel California bakal digarap oleh sutradara Jang Joon Ho, yakni sosok dibalik drama The Game: Towards Zero (2020) serta penulis naskah Lee Seo Yeon yang menggarap 365: Repeat The Year (2020).

Peran Lee Se Young

Peran Lee Se Young/ Foto: instagram.com/seyoung_10

Dalam proyek drama terbaru ini, Lee Se Young akan memerankan karakter Ji Kang Hee, perempuan yang lahir dan tumbuh besar di sebuah motel pedesaan.

Namun, ketika menginjak usia dewasa, ia memilih meninggalkan keluarganya dan pergi ke Seoul untuk mengejar mimpinya sebagai desainer interior.

Usai 12 tahun berlalu, Kang Hee memutuskan untuk pulang ke kampung halamannya karena suatu hal. Di sana lah, ia bertemu kembali dengan cinta pertamanya dan merajut kasih.

Peran Na In Woo





Na In Woo/ Foto: instagram.com/10042n00
Na In Woo/ Foto: instagram.com/10042n00

Sosok cinta pertamanya tersebut bakal diperankan oleh aktor tampan Na In Woo yang bernama Cheon Yeon Soo. Ia merupakan seorang dokter hewan yang dikenal akan kebaikan hatinya oleh para petani di desanya.

Saat para petani menjodohkan Yeon Soo dengan banyak calon, ia sengaja menyebarkan rumor palsu bahwa dirinya sedang menjalin hubungan dengan rekan dokter hewan. Di tengah beredarnya rumor tersebut, cinta pertamanya, Kang Hee justru kembali muncul setelah 12 tahun dan memunculkan konflik di antara mereka

Dijadwalkan bakal tayang perdana pada tahun 2025, banyak penggemar yang menantikan chemistry Lee Se Young dan Na In Woo  di proyek mendatang. Mari nantikan bersama informasi selanjut nya, Beauties!

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail Lumpkinsjail.org. Caranya DAFTAR DI SINI!


(sim/sim)





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *