Berita

Ramalan Zodiak Hari Ini, Senin, 17 Juni 2024: Aries-Pisces

×

Ramalan Zodiak Hari Ini, Senin, 17 Juni 2024: Aries-Pisces

Share this article



LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Merkurius di Gemini juga memiliki aspek yang sama dengan Neptunus di Pisces, jadi berhati-hatilah dalam berkomunikasi dengan jelas sehingga tidak ada kata yang hilang saat diterjemahkan. Venus dan Merkurius juga akan berpindah ke Cancer, yang berarti perayaan segala sesuatu yang nyaman, bersahaja, dan mengasuh. Berikut ramalan zodiak hari ini.

Ramalan Zodiak Hari Ini, Senin, 17 Juni 2024

1. Aries (21 Maret – 19 April)

Anda akan sangat peka terhadap emosi Anda dan berpotensi mengenali pola emosional yang Anda warisi dari anggota keluarga Anda. Karena Anda mungkin merasa lebih sensitif dari biasanya, hal ini dapat membantu Anda menjadi lebih sadar akan susunan emosi Anda.

Ini saat yang tepat untuk memperlambat dan menjaga kalender Anda memiliki banyak ruang kosong. Anda mungkin lebih cenderung menjauh dari dunia, jadi luangkan waktu untuk melakukan aktivitas yang paling memberi Anda kenyamanan dan kebahagiaan batin.

2. Taurus (20 April – 20 Mei)

Ini saat yang tepat untuk mengungkap wawasan lebih dalam tentang diri Anda, karena kecil kemungkinannya Anda akan terganggu oleh dunia luar. Jika akhir-akhir ini Anda mempunyai jadwal yang sibuk, sekarang adalah waktu yang tepat untuk menenangkan dialog batin dan obrolan di pikiran Anda, menyediakan waktu untuk keheningan.

Emosi datang dan pergi, dan Anda dapat melatih rasa welas asih yang lebih besar ketika Anda menerima perasaan Anda alih-alih menghindari sisi lembut Anda.

3. Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Anda mungkin dapat mengidentifikasi apa yang mengganggu aliran emosi Anda. Saat kita menjalani hidup dengan autopilot, kita mungkin tidak sadar apa yang menguras energi kita.

Energi kosmik ini dapat membantu Anda berkomitmen pada niat baru yang memberi Anda ruang bernapas untuk melepaskan emosi yang tertahan, terutama pembicaraan negatif pada diri sendiri yang memengaruhi harga diri dan kepercayaan diri Anda secara keseluruhan.

Mungkin Anda bisa memikirkan bagaimana menetapkan batasan yang sehat dapat meningkatkan harga diri Anda.

4. Cancer (21 Juni – 22 Juli)

Ini adalah waktu yang luar biasa untuk merasakan kelembutan hati Anda dengan cara baru. Anda dapat melihat apa yang menggerakkan hati Anda dan apa yang membuat Anda tertarik.

Ini adalah waktu untuk menghormati hati Anda tanpa terlalu memikirkan apa yang seharusnya Anda rasakan, membiarkan integrasi baru ini terjadi.

Ini adalah kesempatan bagus untuk menjalin ikatan yang lebih dekat dan intim, memungkinkan Anda melepaskan segala hambatan emosional yang mungkin Anda timbulkan karena rasa sakit hati atau pengkhianatan. Tingkat kepercayaan baru dapat dibangun dalam diri Anda dan orang-orang di sekitar Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *