Berita

Sabar hingga Bijaksana, Ini Tipe Pria yang Paling Disukai oleh Setiap Zodiak

×

Sabar hingga Bijaksana, Ini Tipe Pria yang Paling Disukai oleh Setiap Zodiak

Share this article


Pria tampan mungkin menjadi incaran dan idaman perempuan di belahan dunia mana pun. Namun, tampan bukanlah satu-satunya indikator yang membuat perempuan bisa jatuh hati pada seorang pria.

Nyatanya, semua orang—yang diwakili dengan zodiaknya masing-masing—terlahir dengan kepribadian masing-masing yang membuat mereka juga punya selera berbeda terhadap banyak hal, termasuk pria ideal. Nah, tipe pria yang disukai zodiak dalam hubungan asmara itu sendiri bisa kamu intip lewat ulasan berikut, dilansir dari Elite Daily!

Aries





Ilustrasi/Foto: Unsplash/Priscilla Du Preez 🇨🇦

Aries merupakan zodiak dalam astrologi yang punya kepribadian cukup tegas dan emosional. Zodiak berlambang kambing jantan ini juga punya kemauan keras untuk berjuang dan menjadi sosok yang mandiri.

Aries merupakan sosok yang stabil dan memiliki pemikiran logis. Mereka juga bertanggung jawab dan selalu siap menghadapi tantangan. Tipe cowok yang disukai oleh para Aries biasanya adalah sosok yang juga menyukai petualangan dan tantangan seperti Cancer atau peka dengan emosinya seperti Pisces.

Taurus




Ilustrasi/Foto: Unsplash/Cody Black
Ilustrasi/Foto: Unsplash/Cody Black

Perempuan Taurus menyukai segala sesuatu yang berkualitas tinggi. Tidak mengherankan jika pemilik zodiak berlambang banteng ini cukup menikmati berbagai kemewahan dalam hidup.

Meskipun begitu, Taurus dikenal sebagai sosok kekasih dan teman yang loyal. Tipe pria yang ideal bagi para Taurus adalah seseorang yang bisa mengimbangi kecintaannya pada keindahan duniawi seperti pria Taurus.

Cancer

Ilustrasi/Foto: Unsplash/Nathan McBride

Cancer adalah sosok yang memiliki ambisi cukup tinggi, tetapi tetap mampu bersikap baik kepada semua orang di sekitarnya. Dengan selera humornya yang cukup baik, Cancer juga selalu bisa membuat orang lain tertawa.

Meskipun begitu, Cancer terbilang cukup sensitif karena kecerdasan emosionalnya yang cukup tinggi. Berangkat dari hal inilah, tipe pria yang bisa membuatnya merasa tenang seperti Libra adalah sosok paling ideal bagi Cancer.

 

Leo

Ilustrasi/Foto: Unsplash/freestocks

Para perempuan Leo punya ego yang cukup tinggi dan mereka paham benar akan hal itu. Mereka cenderung ingin dimanjakan dan dipuja, tetapi akan menunjukkan loyalitas yang tinggi ketika sudah bertemu belahan jiwanya.

Leo sendiri adalah tipe pasangan yang punya kepribadian kuat dan cocok dengan seseorang yang punya semangat tinggi seperti para Scorpio. Gemini yang lembut dan bisa membuatnya selalu merasa dicintai juga merupakan tipe pria yang disukai oleh Leo.

 

Virgo

Ilustrasi/Foto: Unsplash/Carly Rae Hobbins

Virgo adalah sosok yang punya pembawaan tenang dan sedikit misterius. Hal ini karena mereka cenderung memiliki banyak pikiran di dalam kepalanya dan banyak hal yang tak diungkapkan di dalam batinnya.

Libra yang gigih adalah salah satu kandidat pria yang cocok untuk Virgo karena mereka tidak akan berhenti berjuang sampai berhasil mendapatkan hatinya. Pria Capricorn yang tidak terindimidasi dengan sikap misteriusnya juga merupakan tipe pria yang disukai Virgo.

 

Libra

Ilustrasi/Foto: Unsplash/Brooke Cagle

Di antara zodiak-zodiak dalam astrologi, Libra adalah zodiak yang punya pemahaman paling baik terhadap dirinya sendiri. Mereka paham benar mengenai apa yang mereka mau dan tidak akan berhenti berjuang sampai berhasil meraihnya.

Libra yang penuh motivasi ini sangat cocok dengan Sagitarius yang, meskipun berjiwa bebas, mampu membuat Libra melihat dunia dengan sudut pandang yang baru. Pria Leo yang luar biasa setia juga merupakan sosok ideal bagi Libra.


 

Scorpio

Ilustrasi/Foto: Unsplash/Amber Kipp

Scorpio terbilang sebagai zodiak yang paling menyusahkan berkat sikapnya yang super emosional, mudah cemburu, dan menggebu-gebu. Mereka sangat mendambakan keintiman dalam sebuah hubungan, mulai dari aspek mental hingga fisik.

Scorpio juga punya lidah yang cukup tajam dan selera humor yang cenderung “gelap” sehingga mudah membuat orang lain salah paham. Berangkat dari hal tersebut, Scorpio membutuhkan sosok pria yang sabar dan kritis seperti Capricorn.

 

Sagitarius

Ilustrasi/Foto: Unsplash/Alvin Mahmudov

Sagitarius adalah ratu petualang dan kebebasan yang seolah tak mengenal rasa takut. Mereka bukan tipikal perempuan yang menyukai drama ataupun meributkan hal sepele dengan orang di sekitarnya.

Tipe pria yang disukai Sagitarius sendiri, tentu, harus memiliki jiwa bertualang yang sama sepertinya, seperti Aries. Selain Aries, Aquarius yang bisa membuat Sagitarius bisa tumbuh menjadi pribadi yang lebih baik pun mampu melengkapi zodiak berlambang pemanah ini.

 

Capricorn

Ilustrasi/Foto: Unsplash/Callie Morgan

Capricorn adalah sosok yang serius, tetapi punya selera humor yang cukup baik. Mereka juga terbilang sebagai salah satu zodiak yang cukup sabar dan memiliki kemampuan untuk menyelesaikan masalah dengan baik.

Tipe pria yang disukai Capricorn biasanya memiliki kemampuan untuk membawa sedikit warna pada kehidupannya yang terbilang cukup monoton, yakni Pisces yang imajinatif. Sosok yang memiliki pembawaan setenang Capricorn seperti Virgo juga cocok untuknya.

 

Aquarius

Ilustrasi/Foto: Unsplash/Alexander Grey

Aquarius adalah sosok yang tidak bisa berdiam diri, kreatif, dan selalu mencari kesempatan untuk berkembang serta berinovasi. Mereka adalah pribadi unik yang tidak suka terikat di satu tempat atau kondisi.

Sosok Aquarius yang fleksibel ini membutuhkan pasangan seperti Libra yang mampu memahami kecerdasan dan hasratnya terhadap kreativitas itu. Gemini yang sama-sama aktif dan punya pesona unik seperti Aquarius juga merupakan pasangan yang mampu menghadapi keliaran Aquarius.

 

Pisces

Ilustrasi/Foto: Unsplash/Vince Fleming

Pisces adalah sosok yang cukup sulit untuk dipahami. Mereka cukup sensitif dan emosional, tetapi merupakan seorang pengamat yang baik. Zodiak berlambang ikan ini juga sangat manis meskipun sering asyik tenggelam dalam lamunannya sendiri.

Sosok yang emosional seperti Pisces ini akan cocok dengan zodiak yang memiliki kepekaan tinggi seperti Cancer. Mereka juga sangat tertarik dengan sosok yang bisa diandalkan, bijaksana, dan logis seperti Capricorn.

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk, gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail, Lumpkinsjail.org.


(naq/naq)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *