Berita

Tayang di Netflix, Simak 5 Fakta Drakor Romantis Terbaru Dare to Love Me yang Dibintangi Kim Myung Soo

×

Tayang di Netflix, Simak 5 Fakta Drakor Romantis Terbaru Dare to Love Me yang Dibintangi Kim Myung Soo

Share this article


Salah satu drama Korea terbaru dan patut diikuti ceritanya adalah Dare to Love Me. Drama Korea ini mengisahkan tentang pemuda desa (Kim Myung Soo) yang memiliki penampilan seperti masyarakat Joseon dengan seorang perempuan desainer (Lee Yoo Young).

Drama Korea dari KBS ini memulai episode pertamanya pada Senin, 13 Mei 2024 lalu. Berikut ada beberapa fakta yang dimiliki oleh drama Korea Dare to Love Me!

1. Diadaptasi dari Webtoon Terkenal





Dare to Love Me/ foto: KBS2

Drakor Dare to Love Me diadaptasi dari Naver Webtoon terkenal yang berjudul serupa. Sementara pengarang web comic tersebut adalah Sun Woo dan Merilis 74 episodenya setiap hari Sabtu. Tepatnya tanggal 20 Maret 2020 sampai 20 Agustus 2021.

Siapa sangka, sang kreator asli komik Webtoon juga merancang sendiri poster spesial drakor Dare to Love Me. Sun Woo memberikan sentuhan berwarna yang bisa menunjukkan sinkronisasi Kim Myung Soo dan Lee Yoo Young dengan karakter komiknya.

2. Bertabur Bintang Terkenal




fakta Dare to Love Me
Drama “Dare to Love Me” bertabur para artis bintang terkenal/ foto: KBS2

Fakta selanjutnya, Drakor Dare to Love Me dimainkan oleh aktor dan aktris Korea terkenal. Makanya drakor tersebut dianggap sebagai drakor yang bertabur bintang terkenal yang diminati penonton luas.

Pemeran utamanya sendiri adalah Kim Myung Soo dan Lee Yoo Young yang sukses memerankan berbagai drakor terkenal. Kim Myung Soo termasuk aktor dan penyanyi kelahiran 13 Maret 1992 yang sukses memerankan drakor Angel’s Last Mision: Love tahun 2019, Ms. Hammurabi tahun 2018 dan Royal Secret Agent tahun 2020. Untuk drakor terbarunya sebelum Dare to Love Me adalah Numbers yang tayang di MBC tahun lalu.

Selain Kim Myung, Lee Yoo Young adalah aktris kelahiran 8 Desember 1989 yang kerap muncul di berbagai film maupun drakor. Mantan kekasih mendiang aktor Lee Ju Hyeok ini mengawali debutnya di film Late Spring tahun 2014. Drakor tersebut membuat Lee Yoo Young berhasil memenangkan penghargaan sebagai aktris terbaik di Milan International Film Festival.

Untuk drakor Lee Yoo Young yang paling terkenal adalah The Lies Within yang dia bintangi dengan Lee Min Ki tahun 2019. Selain memiliki aktor utama ternama, artis pendukung Dare to Love Me juga terkenal karena sukses memerankan berbagai drakor lainnya. Di antaranya ada aktris senior Bae Jong Ok.

3. Mendapat Rating Menjanjikan di Episode Pertama




fakta Dare to Love Me
Dare to Love Me/ foto: KBS2

Drama Korea Dare to Love Me berhasil mencetak rating cukup menjanjikan di episode pertamanya, menurut Nielsen Korea berhasil mencetak rating 2,3% secara rata-rata skala nasional dan diharapkan mengalami peningkatan untuk episode-episode lainnya!

4. Sinopsis yang Menarik Perhatian




fakta Dare to Love Me
Dare to Love Me/ foto: KBS2

Sinopsis Dare to Love Me nggak akan membuat bosan penontonnya karena membuat penasaran, walaupun sudah mengetahui sinopsisnya. Selain itu, Dare to Love Me termasuk drakor ber-genre komedi romantis yang menghadirkan suasana cerah dan ceria!

5. Tayang Setiap Senin dan Selasa di Netflix




fakta Dare to Love Me
Para pemain Dare to Love Me/ foto: KBS2

Nggak perlu bingung dimana menonton drakor unggulan Dare to Love Me karena ditayangkan di  Netflix. Kamu bisa streaming drakor kesayangan tanpa takut ketinggalan.

Nah, itulah lima fakta menarik yang dimiliki drama Korea Dare to Love Me. Selamat menonton ya, Beauties!

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail Lumpkinsjail.org. Caranya DAFTAR DI SINI! 

(sim/sim)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *