Berita

4 Potret Artis Wukuf di Arafah saat Ibadah Haji 2024, Oki Setiana Dewi hingga Aurel Hermansyah

×

4 Potret Artis Wukuf di Arafah saat Ibadah Haji 2024, Oki Setiana Dewi hingga Aurel Hermansyah

Share this article



LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Beberapa selebritas tahun ini melaksanakan ibadah haji, Juni 2024. Bagaimana potret artis wukuf di Arafah pada 9 Dzulhijjah, satu hari sebelum Idul Adha? Berikut foto-foto yang mereka unggah di media sosial masing-masing.

1. Oki Setiana Dewi dan Ria Ricis

Tiga bersaudara aktris dan pendakwah Oki Setiana Dewi, Youtuber Ria Ricis, serta dokter Shindy Putri melaksanakan ibadah haji bersama tahun ini, 2024.

Mereka kompak saat berfoto, di antaranya ada potret di depan Ka’bah memakai gamis dan hijab dengan pilihan warna masing-masing.

Namun saat wukuf di Padang Arafah, ketiganya kompak memakai abaya hitam disertai hijab hitam.

Oki pun menyematkan tulisan pada keterangan fotonya, “Wukuf Arofah. Silahkan yang mau titip doa, Insyaa Allah dibacakan semampu saya,” ucap Oki di akun @okisetianadewi.

2. Citra Kirana dan Rezky Aditya

Pasangan suami istri Citra Kirana dan Rezky Aditya menjalankan ibadah haji berdua. Mereka menyempatkan jalan pagi hingga ngopi sebelum wukuf di Arafah.

Pada puncak ibadah haji di Arafah, keduanya tampak hikmat terdiam di bawah langit berwarna jingga tersebut. Usai wukuf dia pun membagikan foto-fotonya. 

“Alhamdulillah selesai wukuf di Arafah. Ya Allah rasanya ini sunset tersedih buat kita.. duduk berdua di luar minta ampun dan pertolongan Allah Swt.. air mata ga berenti turun. Terima kasih ya Allah sudah undang kami ke tempat paling mustajab ini. Semoga teman-teman yang baca juga bisa ke sini yaa..aamiin. #hajj2024,” tulis @citraciki.

3. Nagita Slavina

Nagita Slavina dan suaminya, Raffi Ahmad, memboyong ibu serta adik-adik mereka ke Mekkah lewat jalur haji furoda. Mereka tampak terharu sudah melewati wukuf di Arafah.

Mereka berfoto berjejer bersama. Ibu dan adik Nagita memilih abaya putih sedangkan Gigi, ibu mertua, dan adik iparnya, termasuk Syahnaz Sadiqah memakai gamis serba hitam.

4. Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Pasangan selebritas ini tidak banyak bercerita lewat teks. Mereka hanya membagikan pemandangan indah saat di Arafah. Yaitu saat langit senja. Terlihat beberapa kamp atau tenda-tenda para jamaah.

Eid mubarak. Maaf lahir batin,” tulis Atta dan Aurel.

Itulah 4 potret artis wukuf di Arafah saat melaksanakan ibadah haji tahun 2024. Semoga berkah dan mabrur.

Pilihan Editor: Daftar Selebritis yang Naik Haji 2024, dari Nagita Slavina hingga Citra Kirana

INSTAGRAM 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *