Berita

5 Zodiak yang Ingatannya Paling Tajam, Nggak Pernah Lupa Nama Semua Kenalannya!

×

5 Zodiak yang Ingatannya Paling Tajam, Nggak Pernah Lupa Nama Semua Kenalannya!

Share this article


Punya ingatan super tajam memang sangat menguntungkan dalam banyak aspek kehidupan, mulai dari akademis hingga sosial. Selain langganan ranking 10 besar di sekolah, ingatan tajam juga bisa bikin kamu nggak gampang melupakan nama dan wajah orang yang pernah kamu temui.

Seperti yang telah diketahui, mengingat nama dan wajah seseorang dengan baik adalah hal yang penting demi menjalin hubungan sosial yang baik. Nah, dilansir dari Your Tango, ini beberapa zodiak yang ingatannya paling tajam itu. Dijamin nggak bakalan pernah lupa nama dan wajahmu meskipun hanya sekali berkenalan!

Scorpio




Ilustrasi/Foto: Pexels/George Milton

Scorpio adalah salah satu zodiak yang dikenal punya ingatan paling tajam. Dengan kemampuan memorinya itu, mereka bahkan bisa mengingat peristiwa-peristiwa yang terjadi bertahun-tahun lalu.

Scorpio juga bisa mengingat sesuatu atau seseorang yang mereka temui beberapa waktu lalu meskipun hanya melihat sekilas saja. Zodiak berlambang kalajengking ini bahkan bisa membuat orang lain mendapatkan kembali ingatan yang mereka lupakan dengan caranya menyampaikan detail visual lewat kata-kata.

Taurus
Mengingat nama orang saat pertama kali berkenalan bisa membuat diri menjadi lebih menarik dan disukai orang

Ilustrasi/Foto: Freepik/@tirachardz

Taurus juga merupakan zodiak berikutnya yang memiliki ingatan kuat. Mereka mampu mengingat sesuatu dengan cara yang unik, yakni dengan membuat gambaran visual dalam ingatannya.

Jangankan nama dan wajah seseorang yang baru ditemuinya, mereka bahkan bisa mengingat semua hal baik, buruk, besar, maupun kecil yang menjadi ciri orang tersebut. Jadi, sebisa mungkin, buatlah kesan yang baik saat bertemu seorang Taurus.

 

Cancer
Ilustrasi seorang perempuan sedang bekerja /Foto: Freepik

Ilustrasi/Foto: Freepik

Cancer biasa dikenal dengan pembawaannya yang ceria, tetapi sebenarnya mereka memiliki kepribadian yang sensitif. Sesuai dengan kepiting yang menjadi simbol zodiak ini, Cancer melindungi dirinya dari rasa sakit dalam cangkang keras.

Namun, Cancer juga memiliki kemampuan observasi yang cukup baik. Selain itu, daya ingat Cancer pun tidak bisa dipandang sebelah mata. Mereka ahli mengingat banyak hal, mulai dari nama, wajah, hingga tindakan seseorang yang mungkin meninggalkan bekas dalam hatinya.

 

Virgo
Ilustrasi perempuan minum kopi sambil membaca buku /Foto: Pexels/ROMAN ODINTSOV

Ilustrasi/Foto: Pexels/ROMAN ODINTSOV

Virgo yang perfeksionis jelas punya tempat dalam deretan zodiak yang ingatannya paling tajam. Mereka sangat terorganisir, kritis, dan rajin. Berkat kepribadiannya yang seperti itu, tak mengherankan jika mereka mampu mengingat banyak hal, termasuk nama dan wajah seseorang.

Jika diibaratkan, isi kepala para Virgo mungkin layaknya sebuah perpustakaan dengan banyak rak dan buku yang tertata rapi. Namun, berkat kedisiplinannya, mereka mampu memilah informasi mana yang mereka butuhkan dan memanfaatkannya untuk menyelesaikan sebuah permasalahan.


 

Capricorn
Kamu kelahiran Bulan September terbiasa bekerja secara detail.

Ilustrasi/Foto: Freepik.com/Freepik

Dilihat dari etos kerja yang dimiliki Capricorn, sudah pasti zodiak tersebut akan masuk ke dalam daftar zodiak yang ingatannya paling tajam ini. Sulit bagi Capricorn untuk melewatkan sebuah detail dari suatu hal karena mereka selalu mengawasi semua yang terjadi di sekitarnya.

Bagi para Capricorn, informasi dan kerja keras adalah kunci dari kesuksesan yang ingin mereka raih. Kemampuan untuk mengingat dan memanfaatkan informasi dalam hubungan sosial dan bisnis adalah hal yang paling penting bagi para kambing bertanduk ini.

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk, gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail, Lumpkinsjail.org.


(naq/naq)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *