Berita

Blazer jadi Andalan Gaya Fashion Novita Widya Anggraini, Direktur Keuangan BNI

×

Blazer jadi Andalan Gaya Fashion Novita Widya Anggraini, Direktur Keuangan BNI

Share this article



LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Direktur Keuangan BNI Novita Widya Anggraini kerap membagikan kegiatan dan aktivitas saat bekerja sebagai Direktur Keuangan BNI dengan timnya, sesekali ia mengunggah momen saat bersepeda, minum kopi, dan menggunakan wastra Nusantara serta kebaya. 

Perempuan kelahiran 1976 ini juga belum lama menorehkan prestasi sebagai The Most Inspiring Women Leader in Finance Industry di Top Women Fest 2024. Acara yang digelar  CNBC Indonesia ini mengusung tema “Inspiring Women, Inspire The World”. Adapun Top Women Fest berfokus pada perempuan-perempuan sukses dalam berkarir, breaking barrier, namun tetap mementingkan dan menyayangi diri sendiri sehingga kesehatan mental pun senantiasa terjaga.

Penasaran dengan gaya fashion Novita Widya Anggraini dalam balutan ragam blazer, yuk simak ulasannya berikut ini. 

1. Blazer dan Denim Pants 

Siapa bilang blazer tidak bisa dipadukan dengan jeans. Bisa, dong, seperti yang dikenakan Novita dalam foto dirinya menghadiri acara Race Talk – Elevate Bank Performance. Perempuan berkacamata ini tampil casual dalam balutan blazer hitam, inner berupa t-shirt warna abu-abu, denim pants, dan sneakers putih, 

2. Blazer dan Long Skirt 

Novita mengunggah kolase foto bersama teman-temannya. “Setelah sekian lama ketemu lagi dengan teman2 IAI. Thanks pak Edward,” tulis Novita.  Pada foto kali ini, Novita mengenakan blazer warna dark grey dengan inner t-shirt warna senada yang ia padukan dengan a-line skirt dan flat shoes warna cream dan hitam. 

3. One Set Blazer 

Menghadiri acara Nomura Asean Conference – Kuala Lumpur, Novita tampil chic berbalut one set blazer warna dark blue. Ia melengkapi gayanya dengan flat shoes warna cream dan hitam, serta clutch warna cream. 

4.  Blazer dan Palazzo Pants

Selama lima hari Novita berada di London dan Edinburgh. Pertemuan dengan pemegang saham, investor, dana untuk membahas tantangan ekonomi dan prospek, strategi BNI dan peluang. Dalam kolase foto yang diunggah, ia mengenakan blazer warna biru navy yang dipadukan palazzo pants, tote bag senada, dan flat shoes

5. Blazer dan Midi Dress

Menghadiri diskusi terbatas, kali ini Novita masih tetap mengenakan fashion andalannya berupa blazer warna putih yang dipadukan midi dress hitam berbahan satin. “Thanks ya tim IDX Channel n Mb @keziatuju utk kunjungan nya pagi ini. Diskusi seru dr Makro, Transformasi sampai Women Leadership,” tulis dia di kolom komentar. 

Pilihan Editor: 5 Gaya Fashion Sarwendah Pakai Celana, Cargo Pants hingga Kick Flare Jeans

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *